DOAN JULIAN S.H.: MARI KITA CINTAI SENI BUDAYA YANG ADA DI OKU TIMUR

741

KabarSumatera.co.id MARTAPURA-Untuk Menghibur Masyarakat Seputaran Martapura Kabupaten OKU Timur Sumatera Selatan. CV DJ ART PRODUCTION akan Gelar Seni budaya Kuda lumping Besok (MINGGU) pukul 08.00 S/D selesai, Di Stadion Sepak Bola Tebat Sari Martapura OKU Timur.

 

kegiatan ini akan dihadiri Ketua Himpunan Pengusaha Muda (HIPMI) OKU Timur Doan Julian S.H. saat di bincangi awak Media di Ruangan Kerja nya Sabtu (09/12) sore.

“insya alloh Besok Saya akan hadiri acara Tersebut,dan saya berharap acara ini dapat menghibur masyarakat OKU Timur Khusus nya,serta Masyarakat semakin Mencintai Budaya Seni yang ada di OKU TIMUR,salah satu nya Seni Budaya Kuda Lumping”.Pungkas Doan ke awak Media.

Kesenian Sebagai Karya atau hasil simbolisasi manusia merupakan sesuatu yang misterius.namun demikian,secara universal,jika berbicara masalah kesenian,orang akan langsung Terimagenasi dengan istilah indah.

oleh sebab itupula Kuda lumping merupakan sebagai hasil karya seni sistem Komunikasi dari bentuk dan isi,bentuk yang berupa realitas gerak,musik,busana,property dan peralatan.ujar Doan ketua Himpunan Pengusaha Muda OKU Timur. (RICO)

Komentar Menggunakan Akun Facebook Anda