KAPOLRES OKU TIMUR GOWES BARENG RATUSAN GOWESER SE SUMBAGSEL

  • Bagikan

Laporan Wartawan : KS
Redaktur : ANGGI SUBAGIO

KABARSUMATERA.CO.ID / OKU SELATAN – Gowes Wisata Festival Danau Ranau XXII yang diadakan oleh Pemerintah Kabupaten Oku Selatan yang dihadiri oleh Bupati dan Wakil Bupati OKU Selatan jajaran Polres OKU SELATAN serta Forkopimda OKU SELATAN, Sabtu (6/7/2019). Dalam acara tahunan yang diadakan Danau Ranau ini dalam rangka peningkatan Pariwisata Daerah tersebut.

Diantara Ratusan Goweser se Sumatera Bagian Selatan tersebut ternyata tak luput dari perhatian awak media KABARSUMATERA.CO.ID Kehadiran KAPOLRES OKU TIMUR AKBP Erlin Tangjaya, SIK beserta beberapa anggota yang bersepeda bersama goweser lainnya.

Sikap ramah dan humanis Kapolres OKU TIMUR tersebut sangat dirasa ketika awak media meminta waktu berwawancara dengan orang nomor 1 di jajaran Polres OKU TIMUR tersebut.

Dalam wawancara singkat, Kapolres menyatakan bahwa ia beserta rombongan hadir di acara tersebut untuk memenuhi undangan dari Kapolres OKU SELATAN. “beberapa waktu lalu saya mendapat undangan untuk gowes di sini (danau Ranau) dan saat ini kondisi keamanan di OKU TIMUR relatif kondusif sehingga saya dapat menghadiri acara ini.” Terang Kapolres OKUT.

“Semoga nanti ada kegiatan serupa di Oku timur untuk mewadahi dan membina bibit bibit muda dikab OKU TIMUR.” Pungkasnya Ketika ditanya oleh salah seorang anggota ISI OKU TIMUR terkait penyelenggaraan event serupa.

Untuk rute yang dilalui adalah jalur panjang Rute panjang sejauh 35 Km melalui RUTE Pantai Pelangi– Ds Surabaya – Pasar Ranau – masuk ke arah Air Terjun Niagara – Pantai – Pasar Ranau – Finish di Pantai Pelangi Danau Ranau.

Selanjutnya seusai kegiatan gowes KAPOLRES OKU TIMUR tampak bercengkrama bersama anggota keluarga menikmati keindahan alam Danau Ranau.

banner 728x90
  • Bagikan