Kunjungan Industri SMK Tunas Wiyata Way Tuba Goes To Jakarta Bersama Alumni Muli Mekhanai Lampung

  • Bagikan

LAPORAN WARTAWAN : RICO GARA
REDAKTUR : ANGGI SUBAGIO

KABARSUMATERA.CO.ID /WAY KANAN Menurut Pantauan Awak Media di Lapangan Minggu , 12 Januari 2020,130 Siswa Siswi dari SMK Tunas Wiyata Way Tuba Way Kanan Lampung yang beralamat di Jl.Protokol Way Tuba , Way Tuba Kecamatan Way Tuba Kabupaten Way Kanan , Lampung.

 

Melaksanakan Kunjungan Industri Bekerja Sama dengan CV Azima Sempurna Tour yang di Nahkodai Ahmad Thohamudin Beralamatkan Kantor Jl Bumi Manti Kampung Baru Bandar Lampung.

Kali Ini Kunjungan Industri Di pimpin Top Leader Berparas Cantik ,Serta Murah Senyum Resti Amelia Pratiwi S,KM ( Alumni Muli Mekhanai Bandar Lampung ) dan Kawan Kawan .

Kunjungan Industri SMK Tunas Wiyata Way Tuba menuju ke Jakarta,Yogyakarta, Dan Semarang dengan jumlah peserta 130 dan 14 guru pendamping dengan menggunakan 3 unit PO Bus Gumarang Jaya Bersama . Selain fasilitas bus dengan standar pariwisata, rombongan juga di dampingi dengan Tour Leader Berpengalaman, sedangkan Rico Gara Sebagai Dokumentasi.

Pemberangkatan dari SMK Tunas Wiyata pukul 14.00 WIB. menuju ke Jakarta persiapan kunjungan industri masing-masing. untuk Bus 1 Menuju Industri Otomotif TVS Karawang Jakarta sedangkan Bus , 2, 3 menuju ke Jakarta Smart City.

Berdasarkan jadwal yang sudah dibuat rombongan akan sampai di SMK Tunas Wiyata 17 Januari 2020 Mendatang, Semoga perjalanan Kunjungan Industrinya  bisa membawa banyak ilmu yang selanjutnya bisa bermanfaat dikemudian hari bagi para siswa siswi SMK Tunas Wiyata . semoga pelayanan dan fasilitas dari kami CV .Azima Sempurna Tour and Travel bisa memuaskan dan dapat berkerja sama lagi di lain waktu dan kesempatan.. SEE YOU ON TOP GUYSS

banner 728x90

banner 728x90

  • Bagikan