“Muli meghanai Way Kanan akan Promosikan Bumi Ramik Ragom ke cina”

  • Bagikan

Kabarsumatera. Co. Id BLAMBANGAN UMPU Bertempat Di Ruang Kerjanya,Rabu (06/09/2017), Bupati H. Raden Adipati Surya, S.H., M.M menerima kunjungan Muli Meghanai Way Kanan, Rian Hidayatullah dan Anggun Suri Levina.

Di Dampingi Kepala Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Way Kanan, Drs. Harun Anosa, M.M Bersama Kepala Bidang Pariwisata Edwin Hendri, S.Sos., M.M, kunjungan Muli meghanai tersebut untuk meminta restu Bupati dalam rangka mendampingi Gubernur Lampung berkunjung Ke Negeri China untuk mempromosikan Wisata dan Budaya Lampung.

Pada kesempatan itu Raden Adipati Surya meminta Muli meghanai Way Kanan yang berangkat negeri tirai Bambu china selain mempromosikan Potensi Wisata Lampung, juga diharapkan Muli Meghanai itu dapat mempromosikan Objek Wisata dan Budaya Way Kanan melalui Brosur yang telah disiapkan.

“Dengan dipromosikannya objek Wisata di provinsi Lampung dan Di Way Kanan kita harapkan dapat menarik Wisatawan China untuk berkunjung ke Bumi Ramik Ragom,”Tambah Bupati Ayah Tiga Anak itu.

Untuk di ketahui pada ajang muli meghanai provinsi Lampung Tahun 2017, Anggun Suri Levina terpilih sebagai Muli berbakat Provinsi Lampung dan tim Way Kanan juga terpilih sebagai Penampil Terbaik II Talent Show.(Rilis/RICO)

banner 728x90
  • Bagikan