PC MUHAMMADIYAH WAY TUBA,MCCC & PCPM GELAR AKSI SOSIAL BERBAGI MASKER GRATIS

  • Bagikan

Laporan Wartawan : Joko S/ Rio
Redaktur : Anggi Subagio

Kabarsumatera.co.id / Way Kanan – Dalam upaya antisipasi penyebaran Pandemi Covid 19, Pimpinan Cabang muhammadiyah kecamatan Way Tuba bersama Pimpinan Cabang Pemuda Muhammadiyah way tuba lakukan aksi sosial dengan membagikan Ratusan masker kepada masyarakat di seputar area pasar kalangan bandar sari kecamatan Way tuba. Rabu (22/04/2020).

Pembagian masker secara gratis kepada masyarakat ini sesuai petunjuk Muhammadiyah Covid Command Center (MCCC) Kabupaten Way Kanan. Adapun yang menjadi Target sasaran dalam Kegiatan pembagian masker ini adalah masyarakat pembeli dan pedagang yang berada di seputar area Pasar Bandar Sari.

Bertindak Sebagai koordinator di lapangan Hendro utomo mengatakan Para penjual dan pembeli di pasar bandar sari masih banyak yang belum menggunakan masker.

“Oleh karna itu PCM dan PCPM Way tuba melakukan pembagian masker di pasar ini sembari menghimbau agar para pedagang dan para pengunjung pasar selalu mengenakan masker terutama saat keluar rumah, kemudian jaga jarak aman mininal satu meter, rajin cuci tangan, jaga kebersihan lingkungan, terapkan pola hidup sehat dan Mematuhi anjuran pemerintah di masa wabah ini” tuturnya.

Hendro utomo juga menambahkan PCM dan PCPM Way tuba mendukung penuh program pemerintah kabupaten way kanan dalam upaya pengendalian penyebaran pandemi Covid-19 yang akhir-akhir ini data terkonfirmasi positif covid semakin meningkat secara nasional.

” Semoga hal kecil ini menjadi sumbangsih dari warga persyarikatan muhammadiyah khususnya wilayah way tuba yang mempunyai nilai manfaat besar bagi masyarakat dan bangsa kita”. pungkasnya.

banner 728x90

banner 728x90

  • Bagikan