Peduli Masyarakat Terdampak Covid 19 Kwarcab Way Kanan Bagikan 1000 Paket Sembako

  • Bagikan

Laporan Wartawan : Anggi Subagio

Kabarsumatera.co.id / Way Kanan – Pramuka Kwartir Cabang (Kwarcab) Way Kanan canangkan program sosial peduli masyarakat terdampak Covid 19 non penerima PKH, BPNT, BLT Dana Desa dan BST Kementerian Sosial RI.

Ketua Kwarcab Pramuka Way Kanan Dr. Drs. H. Edward Anthony., MM menjelaskan bahwa Gerakan Pramuka Kwartir Cabang Way kanan melalui program sosial peduli masyarakat terdampak Covid 19 non penerima PKH, BPNT, BLT Dana Desa dan BST Kementerian Sosial RI menyiapkan 1000 ( Seribu ) paket sembako yang akan disebarkan pada masyarakat di masing-masing kampung di way kanan.

” Melalui program yang kami canangkan pada masyarakat terdampak Covid 19 di kabupaten way kanan kami (Pramuka Way Kanan – Red) menyiapkan seribu paket sembako.” Ujar Edward Antony

Lebih lanjut Edward Antony menjelaskan “1000 paket sembako yang Pramuka Way Kanan sediakan akan didistribusikan ke 75 kampung se kabupaten way kanan.” Ujar Ka Kwaran Way kanan.

Dijelaskan juga bahwa pada hari ini Sabtu (16/5/2020) secara serentak dibagikan di 4 kecamatan yaitu blambangan umpu, way tuba, bumi agung dan buay bahuga.

” Secara serentak pada hari ini sembako kami bagikan di kecamatan Blambangan Umpu, Way Tuba, Bumi Agung dan Buay Bahuga.” Imbuh Edward


Edward Antony juga menjelaskan bahwa ia selaku Ketua Kwarcab Way Kanan menyerahkan paket sembako secara simbolis di kampungĀ  Sangkaran Bhakti Kecamatan Blambangan Umpu, penyerahan didampingi andalan Mabicab Kak Hj.Thurismawati, Sekretaris dan bendahara Kwarcab, serta disaksikan Kepala Kampung.

“Hari ini saya bersama Andalan Mabicab Kak Hj Thurusmawati membagikan secara simbolis sembako dikampung Gunung Sangkaran Kecamatan Blambangan Umpu.” Jelasnya.

“Semoga bermanfaat bagi penerima program sosial peduli masyarakat terdampak Covid 19 non penerima PKH, BPNT, BLT Dana Desa dan BST Kementerian Sosial RI dari Pramuka Way Kanan ini.” Pungkas Kwarcab Way Kanan.

banner 728x90
  • Bagikan