70 Tim Basket Siap Bertarung di Turnamen Basket KAPOLRES OKU TIMUR CUP

  • Bagikan

Laporan Wartawan : ANDRI
Redaktur : ANGGI SUBAGIO

KABARSUMATERA. CO. ID/ OKU TIMUR – Turnamen Basket 3×3 Piala Kemerdekaan Kapolres OKU Timur panitia gelar teknikal meeting sebelum hari H pada 7 September mendatang. Pertemuan ini dihadiri dari perwakilan 40 peserta pelajar se-OKU Timur.

Kepada peserta kegiatan yang digelar di gedung Aula Mapolres, Kapolres AKBP Erlin Tang Jaya, SH., SiK berterimakasih pada segenap panitia dari Ikatan Wartawan Online (IWO) dan Persatuan Basket Indonesia (Perbasi) OKU Timur, sebab kata dia, olahraga basket sudah menjadi bagian dari dirinya.

“Makanya saya berterimakasih pada panitia atas terselenggaranya kegiatan ini. Kita harapkan ada bibit berkualitas yang kita temukan dalam gelaran ini. Sama seperti saya dulu yang bakat saya ditemukan semasa SLTP / SMP di Sulawesi Selatan

Secara senada, Ketua Pelaksana Rizal Arisandi dari IWO OKU Timur dan Ketua Perbasi OKU Timur Ernawati Anggraini S.E mengungkapkan apresiasi atas semangat peserta.

Dalam pertemuan itu terjadi dialog mengenai peraturan lomba dan sejumlah persiapan lain. Antara lain penghitungan waktu dan penentuan poin. Menjadi catatan ada 35 tim putra dan 35 tim putri yang ambil bagian. Diundi pula jadwal tanding pada babak penyisihan yang digelar pada Sabtu ini.

banner 728x90
  • Bagikan