AKAD NIKAH PUTRI KEDUA ABAH HALIM AKAN DIHADIRI BUPATI OKU TIMUR

  • Bagikan

KabarSumatera.co.id BLAMBANGAN UMPU- Abah Halim salah Satu tokoh agama serta salah satu orang penting dalam pengobatan  alternatif (patah tulang) yang yang ada di Dusun 1 kampung Bukit Gemuruh Kecamatan Way Tuba Kabupaten Way Kanan akan mendapatkan Mantu dari Provinsi Sumatera Selatan.

abah Halim Memiliki 3 orang anak yakni dua perempuan dan satu laki laki,salah satu anak dari abah Halim yang akan dinikahkan nya, akad nikahnya minggu (20/01) yang akan datang adalah bernama Rani Restiana, kemarin (red) sudah diadakan pembentukan  panitia di kediaman abah Halim.

“saya mohon do’a serta restu nya agar acara hajat kami sekeluarga dalam menikahkan puteri saya berjalan lancar tanpa halangan suatu apapun.” ujar abah Halim kepada KabarSumatera.co.id kamis (18/01) malam.

Ketua Karang Taruna Kecamatan Way Tuba Rico Anggara Menyampaikan Selamat Kepada Abah Halim yang akan menikahkan Putri Kedua nya.

“Semoga apa yang di harapkan abah Halim bisa berjalan lancar serta selalu di ridhoi alloh swt.”kata rico.

Menurut pantauan KabarSumatera.co.id dilapangan acara akad nikah putri abah Halim akan dihadiri orang Nomor Satu di Kabupaten OKU Timur yaitu Bupati OKU TIMUR KH.Kholid Mawardi tercantum dalam jadwal Humas dan Protokol Kabupaten OKU Timur. ( Rico)

banner 728x90

banner 728x90

  • Bagikan