ARI SARKOMI : SEMOGA PEMBANGUNAN INFRASTRUKTUR INI DAPAT MENUNJANG LANCARNYA PEREKONOMIAN MASYARAKAT

131

KabarSumatera.co.id WAY KANAN-Masyarakat kampung Bukit Harapan Kecamatan Way Tuba Kabupaten Way Kanan, mulai merasakan pembangunan yang dilakukan Pemerintah yang bersumber dari alokasi Dana Desa (ADD) tahun 2017 menurut pantauan KabarSumatera.co.id di lapangan.

Kepala Kampung Bukit Harapan Kecamatan Way Tuba Kabupaten Way Kanan yaitu Ari Sarkomi mengatakan pembangunan yang direalisasikan nya selaku pemerintah Kampung merealisasikan pembangunan Infrastruktur sebagai berikut :

1.gedung postu ukuran 7×14 meter
2. jalan cor beton 900 meter di dusun way tenuk
3. pagar beton sepanjang 55 meter
4.gerbang kampung
5 MCK serta Gorong Gorong

sedangkan di bidang pemberdayaan yaitu
pembinaan tata administrasi kampung,pembinaan aparatur pemerintah kampung,pembinaan masyarakat sadar hukum serta pelatihan ibu ibu PKK.

kepala kampung Bukit Harapan saat di jumpai KabarTuntas.co.id di kediamannya Kamis (29/01) pagi, mangatakan itulah pembangunan yang saya realisasikan berdasarkan usulan masyarakat melalui Musrenbangkam.

pembangunan kami fokuskan ke pembangunan infrastruktur serta pemberdayaan baik kepada aparatur pemerintah Kampung maupun Masyarakat.

 

Ari Sarkomi salah Satu kepala Kampung yang ada di Kecamatan Way Tuba Kabupaten Way Kanan, sejak Mencalonkan untuk menjadi kepala kampung “saya ingin ekonomi dan pelayanan kepada masyarakat lebih baik dari sebelumnya ia Sampaikan Kepada Awak Media”pungkas Sarkomi.

lebih lanjut Kepala Kampung Bukit Harapan mengatakan “supaya pembangunan dirawat oleh masyarakat Serta dan dapat menunjang lancar nya perekonomian Masyarakat”. kata Komi

“alhamdulilah mas kepercayaan ini di berikan masyarakat kepada saya insya alloh amanah ini akan saya jaga”.Pungkas Komi. (Rico)

Komentar Menggunakan Akun Facebook Anda