ARYA ARTHA PUTRA SH : ALHAMDULILAH TERWUJUD SEJAK KECIL SAYA BERMIMPI UNTUK MENJADI PEMIMPIN

  • Bagikan

KabarSumatera.co.id WAY KANAN-Masyarakat kampung Beringin Jaya Kecamatan Way Tuba Kabupaten Way Kanan, mulai merasakan pembangunan yang dilakukan Pemerintah yang bersumber dari alokasi Dana Desa (ADD) tahun 2017 menurut pantauan KabarSumatera.co.id di lapangan.

 

Kepala Kampung Beringin Jaya Kecamatan Way Tuba Kabupaten Way Kanan yaitu Arya Artha Putra SH mengatakan pembangunan yang direalisasikan nya selaku pemerintah Kampung merealisasikan pembangunan Infrastruktur sebagai berikut :

1.Rabat beton
2. jembatan beton
3. pos ronda
4.siring pasang.

sedangkan di bidang pemberdayaan yaitu
pembinaan tata administrasi kampung,pembinaan aparatur pemerintah kampung,pembinaan masyarakat sadar hukum.

 

kepala kampung Beringin Jaya saat di jumpai KabarSumatera.co.id di kediamannya Senin (29/01) pagi, mangatakan itulah pembangunan yang saya realisasikan berdasarkan usulan masyarakat melalui Musrenbangkam.

pembangunan kami fokuskan ke pembangunan infrastruktur serta pemberdayaan baik kepada aparatur pemerintah Kampung maupun Masyarakat.

Arya Artha Putra SH salah Satu kepala Kampung Muda yang ada di Kecamatan Way Tuba Kabupaten Way Kanan, sejak Kecil ia Sampaikan Kepada Awak Media Menginkan untuk Menjadi Pemimpin

“alhamdulilah mas kepercayaan ini di berikan masyarakat kepada saya insya alloh amanah ini akan saya jaga”.Pungkas Arya (Rico/Adv)

banner 728x90

banner 728x90

  • Bagikan