Arya Artha Putra SH Lantik Aparatur Kampung Beringin Jaya

  • Bagikan

KabarSumatera. Co. Id Way Kanan -Arya Artha Putra SH Kepala Kampung Beringin Jaya Kecamatan Way Tuba Kabupaten Way Kanan Salah Satu Kepala Kampung Termuda yang ada di Kecamatan Setempat Melantik 3 Kasi dan 2 Kepala Dusun di Balai Kampung yang di saksikan Langsung Camat Way Tuba Irwansyah , S.Sos.MH. Selasa (09/10) pagi.


Pelantikan ke 5 aparat kampung Beringin Jaya sesuai keputusam Kepala Kampung No.54 tentang pengangkatan 3 Kasi dan keputusan Kepala Kampung No.55 tentang Pengangkatan Kepala Dusun.

Menurut Penelusaran awak Media
Kepala kampung Beringin Jaya Arya Arta Putra SH menyampaikan dalam sambutanya bahwa pelantikan perangkat kampung merupakan amanat dari Permendagri.

Arya Menginginkan Kepada yang dilantik agar dapat membantu tugas nya untuk menjalankan roda pemerintan dengan penuh tanggung jawab.

Sementara itu Camat Way Tuba Irwansyah, S.Sos.MH mengucapkan selamat atas di lantiknya perangkat kampung yang dapat membantu tugas kepala kampung untuk menjalankan roda pemerintahan di kampung Beringin Jaya.

Seleksi dan pelantikan aparat kampung ini sesuai dengan Permendagri no.83 Tahun 2015 tentang pengangkatn dan pemberhentian perangkat desa, juga permendagri no.5 Tahjn 2017 Tentang pengangkatan dan pemberhentian perangkat kampung..” jelas Camat .

Kecamatan Way Tuba akan segera menyelesaikan seluruh  pelantikn perangkat kampung di 13 kampung sampai akhir bulan depan.” Tambah Irwansyah.(Adv/Dedy)

banner 728x90
  • Bagikan