Awak Media Dan Kajari Oku Timur Coffe Morning / kabarSumatera.co.id

  • Bagikan

 

LAPORAN WARTAWAN : HENGKY
REDAKTUR : ANGGI SUBAGIO

KABARSUMATERA.CO.ID/WAY KANAN Coffee Morning Kejaksaan Negri Kabupaten OKU TIMUR Bersama Awak Media Yang Bertugas di Kabupaten OKU TIMUR Sumatera Selatan di Selenggarakan Di Gedung Aula Kejaksaan Setempat , Rabu (29/01/2020) Pagi,Kegiatan ini dilaksanakan agar dapat menjaga Hubungan Harmonis.

Kajari OKUT ALWIE SH didampingi Kasi Intel Yoel Haidir , Kasi Pidum , Kasi Pidsus , Kasi Datun , Kasi BB Y Ari Wibowo pada kesempatan silaturrahim tersebut mengatakan kegiatan ini digelar untuk saling mengenal lebih dekat antara jajaran Adiyaksa dengan para awak media di OKU TIMUR.

Baca Juga :   16 Rumah Warga Rejodadi Dapat Bantuan Program Bedah Rumah Layak Huni

dalam Sambutan Nya Kajari OKUT Mengatakan “Kita juga sudah menjalankan beberapa program, seperti sosialisasi ke sekolah-sekolah tentang bahaya korupsi, narkoba, . Selain itu, ada program jaksa masuk desa dan Sekolah ,” jelasnya.

Sementara, Ketua IWO dan PWI Kabupaten OKUT , menyambut baik kegiatan yang digelar oleh Kejari OKUT dan berharap melalui kegiatan ini hubungan baik antara perusahaan media dan Kejari dapat terus terjalin.

Baca Juga :   Edward Antony Buka Diklat Implementasi Kurikulum 13 Pendidikan Kesetaraan Paket C

“Kami berharap, baik pihak Kejari maupun media sama-sama dapat menjaga hubungan baik dan menjalankan fungsi masing-masing dengan profesional,” jelasnya.

banner 728x90

banner 728x90

  • Bagikan