Awak Media Dan Kajari Oku Timur Coffe Morning / kabarSumatera.co.id

139

 

LAPORAN WARTAWAN : HENGKY
REDAKTUR : ANGGI SUBAGIO

KABARSUMATERA.CO.ID/WAY KANAN Coffee Morning Kejaksaan Negri Kabupaten OKU TIMUR Bersama Awak Media Yang Bertugas di Kabupaten OKU TIMUR Sumatera Selatan di Selenggarakan Di Gedung Aula Kejaksaan Setempat , Rabu (29/01/2020) Pagi,Kegiatan ini dilaksanakan agar dapat menjaga Hubungan Harmonis.

Kajari OKUT ALWIE SH didampingi Kasi Intel Yoel Haidir , Kasi Pidum , Kasi Pidsus , Kasi Datun , Kasi BB Y Ari Wibowo pada kesempatan silaturrahim tersebut mengatakan kegiatan ini digelar untuk saling mengenal lebih dekat antara jajaran Adiyaksa dengan para awak media di OKU TIMUR.

dalam Sambutan Nya Kajari OKUT Mengatakan “Kita juga sudah menjalankan beberapa program, seperti sosialisasi ke sekolah-sekolah tentang bahaya korupsi, narkoba, . Selain itu, ada program jaksa masuk desa dan Sekolah ,” jelasnya.

Sementara, Ketua IWO dan PWI Kabupaten OKUT , menyambut baik kegiatan yang digelar oleh Kejari OKUT dan berharap melalui kegiatan ini hubungan baik antara perusahaan media dan Kejari dapat terus terjalin.

“Kami berharap, baik pihak Kejari maupun media sama-sama dapat menjaga hubungan baik dan menjalankan fungsi masing-masing dengan profesional,” jelasnya.

Komentar Menggunakan Akun Facebook Anda