BAGIAN HUKUM SEKDAKAB WAY KANAN ADAKAN PENYULUHAN HUKUM DI SMA N 02 BUAY BAHUGA

358

Laporan Wartawan: Rio Anggara
Redaktur : Anggi Subagio

KABARSUMATERA.CO.ID/WAYKANAN-Bagian hukum sekdakab Way Kanan mengadakan penyuluhan hukum terpadu yang diikuti oleh 50 orang siswa-siswi SMA/SMK sekecamatan Buay BAGIAN HUKUM SEKDAKAB.WAY KANAN MENGADAKAN PENYULUHAN HUKUM DI SMA N 02 BUAY BAHUGA. Kegiatan tersebut berlangsung di SMA N 02 Buay Bahuga,selasa 26/11/19 pagi dengan tujuan kegiatan meningkatkan pemahaman tentang hukum-hukum yang berlaku di indonesia.

Bagian hukum Sekdakab waykanan berikan pemahan kepada siswa dengan Narasumber berasal dari ketua pengadilan agama Blambangan Umpu Yopie Azbandi, S.Ag, MH, dan Kasat Bimmas Polres Way Kanan Iptu Burhanuddin di dampingi Camat Buay Bahuga Sufriyanto,SAN.

Camat Buay Bahuga Sufrianto, SAN menyatakan “Bahwa kegiatan ini sangat bermanfaat dalam meningkatkan pemahaman siswa terhadap hukum-hukum yang berlaku di Indonesia.
Harapan nya, agar siswa siswi yg mengikuti pelatihan dapat menjadi suri tauladan bagi siswa yang lain juga mampu membagikan informasi yang diterima dari penyuluhan hukum ini.
Kedepan acara seperti ini bisa dilaksanakan secara merata di seluruh sekolah menengah atas di Buay Bahuga” Ujarnya.

Komentar Menggunakan Akun Facebook Anda