BARU DIBANGUN RABAT BETON DANA KELURAHAN VETERAN JAYA RUSAK

978

Laporan Wartawan : KS/Rls
Redaktur : Redaktur Ks

KABARSUMATERA.CO.ID/OKU TIMUR – Menurut Pantauan KabarSumatera. Co. Id di lapangan Belum lama dibangun, jalan rabat beton yang terletak di Kelurahan Veteran Jaya RT 01/02 Kecamatan Martapura sudah mengalami kerusakan, kondisi jalan sudah hancur hingga dasar pasir jalan rabat beton ini terlihat.

Salah satu warga Veteran yang tidak mau disebutkan namanya menduga pembangunan jalan ini dibuat asal-asalan, sebab belum genap satu tahun kondisi sebagian jalan sudah hancur.

Dia menduga kerusakan jalan rabat beton tersebut disebabkan dua kemungkinan. Pertama kemungkinan perencanaan jalan tersebut sengaja dibuat buruk, untuk mendapatkan keuntungan dari proyek tersebut. Dan yang kedua ada kemungkinan perencanaan sudah baik tapi oleh pemerintah Kelurahan, pekerjaan dilapangan dikerjakan tidak sesuai perencanaan, atau dikerjakan tidak sesuai ketentuan teknis dan sepesifikasi.

Lurah Veteran Jaya Mansur ketika dikonfirmasi membenarkan pembangunan jalan tersebut merupakan pembangunan menggunakan dana kelurahan, terkait kerusakan tersebut dia enggan berkomentar namun menyarankan agar langsung men konfirmasi kerusakan tersebut ke pemborong. “Benar itu jalan yang dibangun menggunakan dana kelurahan, langsung saja tanya ke pemborongnya terkait kerusakan itu,” ujarnya.

Komentar Menggunakan Akun Facebook Anda