Bunda Paud Hj Desy Adipati Hadiri acara Lomba dan Pembagian Hadiah di Bumi Agung.

350

KabarSumatera.co.id BLAMBANGAN UMPU -Dengan Tema melalui lomba Kreativitas Siswa dan Guru Paud kita wujudkan anak usia dini yang berkarakter bermoral berakhlak mulia kreatif,Inovatif dan kompetetif, tema ini dianggakat dalam perlombaan Tk sekecamatan BumibAgung Way Kanan, acara ini serta Pembagian hadiah Lomba Kreatifitas di selenggarakan di lapangan Bola Pisang baru Bumi Agung Way Kanan kamis (15/03) pagi.

 

terlihat hadir dalam acara tersebut Bunda Paud Kabupaten Way Kanan Hj Desi Afriyanti Adipati,Bupati Way Kanan Hi Raden Adipati Surya,serta di dampingi Kadis Pendidikan Musadi Muharam,Camat Bumi Agung Andre Awliya,Sub Sektor Bumi Agung Iptu Ali Mansur serta anak anak 9 Tk sekecamatan Bumi Agung.

Hj Desi Afriyanti Adipati dalam sambutannya mengatakan “titip anak anak ya ayah Bunda,Stop Kekerasan Terhadap Anak Anak,Mari kontrol anak anak dan awasi anak anak kita dalam bermain”.ujar Desy.

 

lebih lanjut Desy Adipati mengatakan saat di wawancarai Media Online KabarSumatera.co.id ” semoga dengan adanya perlombaan perlombaan seperti ini dapat memberikan motivasi kepada anak anak di usia dini,dan berakhlak mulia kelak diusia remaja”.Tuturnya.(Rico)

 

Komentar Menggunakan Akun Facebook Anda