Bupati H. Kholid Mawardi dan Kepala Desa se OKU Timur Tanda Tangani MOU Penanganan Masalah Hukum Bidang Perdata Dan Tata Usaha Negara

256

Laporan Wartawan : Dodi Irawan
Redaktur : Anggi Subagio
KABARSUMATERA.CO.ID / OKU Timur – Penandatangan Nota Kesepakatan Bersama(MOU) Bupati OKU Timur serta seluruh Kepala Desa se-kabupaten OKU Timur Dengan Kejaksaan Negeri OKU Timur tentang Penanganan Masalah Hukum Bidang Perdata Dan Tata Usaha Negara, di lansanakan pada, selasa (21/5/2019). Bertempat di gedung Kejaksaan Negeri OKU Timur.

MOU ini di hadiri langsung oleh Bupati OKU Timur beserta jajaran, Kajari OKU Timur, Seluruh Camat OKU Timur, dan seluruh Kades se-kabupaten OKU Timur.

Kepala Kejaksaan Negeri OKU Timur Ismaya Herawardani SH.M.HUM dalam sambutan mengatakan dengan adanya MOU ini dapat lebih terbuka, dan juga pula mudah berkomunikasi.

“Dengan penandatangan MOU ini, Kepala desa dapat lebih terbuka dengan kita, dan pula dalam menjalin komunikasi menjadi lebih mudah dan Ikatan batin kita dengan kepala desa pun dapat terjalin dengan baik, sehingga dapat menciptakan pemerintahan yang baik pula”, ujarnya.

Bupati OKU Timur H. Kholid Mawardi, Sos. Msi menyampaikan, untuk menjaga agar tidak jadi kesalahan dalam pengelolahan dana desa, maka kepala desa membutuhkan dampingan dari Kejari OKU Timur”,ujarnya.

” Menghindari kesalahan dalam pengelolahan dana desa, maka diperlukan dampingan dari Kejari OKU Timur, agar tidak terjadi penyalahgunaan dana desa”, tegasnya.

Komentar Menggunakan Akun Facebook Anda