BUPATI OKU TIMUR DAPAT GELAR KEHORMATAN KERATON/KABARSUMATERA.CO.ID

459

 

LAPORAN WARTAWAN : DODY IRAWAN (ADV)

KABARSUMATERA. CO. ID/OKU TIMUR – Bupati OKU Timur KH.M. Kholid Mawardi bersama Istri HJ Rusmiyati Kholid Mendapat Gelar Kehormatan dari Sinuwun Paku Buwuno Xlll, gelar tersebut Menurut Himpunan Kabarsumatera. Co. Id dilapangan diberikan Minggu (31/3) Malam yang di lanjutkan dengan Wisuda Tinggalan Jumenengan diadakan, pada Senin (1/04/19).

Selain Bupati dan ibu Bupati, gelar Kehormatan juga diberikan kepada Gubernur Sumsel H Herman Deru SH MM dan Ketua TP PKK Sumsel Hj Febrita Lustia Herman Deru, serta Duta Literisasi Sumsel Hj Percha Leanpuri serta kepala dinas perikanan dan peternakan OKU Timur.

adapun gelar yang diberikan kepada Gubernur dan Bupati OKU Timur beserta keluarga Masing Masing Kanjeng Raden Ario Temenggung (KRAT) H Herman Deru, Kanjeng Mas Temenggung (KMT) HJ Febrita Lustia, Kanjeng Raden Temenggung (KRT) H Kholid Mawardi, Nyimas Temenggung (NT) Hj Rusmiyati,Nyimas Temenggung Hj Percha Leanpuri, dan Kanjeng Raden Mas (KRT) H Tubagus Sunarso.

Sebelumnya gelar tersebut sudah pernah diberikan kepada Gubernur dan Bupati saat mereka masih berpasangan sebagai Bupati dan Wakil Bupati OKU TIMUR.dimana di berikan nya gelar tersebut bukan tanpa alasan,melainkan atas dedikasi dan prestasi mereka dalam memimpin dan mengayomi masyarakat khususnya masyarakat jawa yang ada di OKU TIMUR dan Sumatera Selatan.

Komentar Menggunakan Akun Facebook Anda