Bupati OKU TIMUR H.lanosin ST Bangga atas Kinerjanya Dinas Pekerjaan Umum Dan Tata Ruang (PUTR)

LAPORAN WARTAWAN : Cori

Kabarsumatera.co.id/OKU Timur kabupaten OKU Timur Melalui Dinas Pekerjaan Umum Tata Ruang (PUTR) kabupaten Melaksanakan Hari Bhakti PU Tahun ke – 76 di isi dengan Kegiatan Sunatan Massal bertempat di balai rakyat pemkab OKU Timur.Jum’at (10/12/2021).

Kegiatan di hadiri langsung bupati OKU Timur H.Lanosin.ST, Wakil Bupati OKU Timur H.M.Adi Nugraha Purna Yudha.SH, Kadin PUTR OKU Timur Aldi Gurlanda.ST.MM , Sejumlah OPD, Camat Serta jajaran pegawai di ruang lingkup dinas PUTR.

Dalam sambutan nya kadin PUTR OKU Timur Aldi Gurlanda.ST.MM Menyampaikan,” pekerjaan Pada tahun 2021 di kabupaten OKU Timur, Jalan Mantab Pekerjaan sudah mencapai 76% , jelasnya.

Baca Juga :   Safari Ramadhan di Kecamatan Way Tuba Adipati Sampaikan Pesan Penting Untuk Kemajuan Way Kanan / KabarSumatera.co.id

Sementara untuk tahun-tahun kedepannya yang menjadi Pak bupati terkait jalan-jalan yang ada di kabupaten OKU Timur Seperti jalan Desa menuju kecamatan adalah program prioritas yang di canangkan bapak bupati serta program kerja yang menjadi harapan Bapak Gubernur Sumatera selatan seperti untuk ruas jalan menuju pintu TOL di wilayah belitang II dan Belitang III.

Baca Juga :   UPAYA BASMI HAMA WERENG BUPATI OKU TIMUR AJAK AHLI SIAPKAN RAMUAN MUJARAB

aldi juga menyampaikan, pada tahun 2022 jalan di daerah belitang khususnya dari BK 9 sampai belitang BK 23 menuju lintas timur dapat terselesaikan pada tahun depan nanti,bebernya.

Dan saya sampaikan juga untuk kegiatan Sunat massal ini kita fokus pada daerah kecamatan Jayapura,Martapura di mana peta wilayah tersebut banyak masyarakat kurang mampu di samping itu kegiatan bhakti sosial ini kepada anak yatim piatu dan juga bantuan pada pondok pesantren berupa Sumur bor,pungkasnya.(KR)

banner 728x90

banner 728x90