BUPATI RADEN ADIPATI SURYA NGOBROL REMBUK TANI DI KAMPUNG SRITUNGGAL BUAY BAHUGA

580

 

Laporan Wartawan : Rio anggara
Redaktur : Anggi subagio

KABARSUMATERA.CO.ID/WAYKANAN-Rembuk Tani/ngobrol bareng Bupati Way Kanan Bersama petani kampung Sritunggal kec.Buay Bahuga serta panen jagung & brokoli, Rabu(30/10/2019) pagi
kegiatan yang Dihadiri Langsung oleh
Bupati Way kanan H.Raden AdiPati Surya (RAS),Camat Buay Bahuga, Kepala Kampung, Ka Polsek , Komandan Koramil dan Seluruh petani kampung Sritunggal.

Kegiatan ini dilakukan guna menyentuh langsung keluhan ataupun aspirasi petani yang disampaikan langsung kepada Pemerintah Daerah.
ROMDONI ,Kapala kampung Sritunggal dalam sambutannya menyampaikan
“Terima kasih telah hadir Bapak Bupati Way kanan (RAS) di Kampung sritunggal dalam acara ngopi bareng dan mendengarkan aspirasi masyarakat.
Pelaksaan panen raya jagung dan brokoli sebagai wujud terima kasih terhadap pemerintah daerah yang tanggap dalam bantuan penanaman jagung.
perlu adanya bantuan pengairan irigasi yang jebol di Dusun tegal mulyo Kampung Sritunggal Kec. buay bahuga guna pengairan sawah.” Ungkap

Bupati Way kanan H.Raden Adipati Surya S.H M.M Dalam sambutannya menyampaikan “Terima kasih telah dilaksanakan kegiatan ngopi bareng bersama dalam rangka panen jagung dan saya Bisa¬† mendengarkan secara Langsung¬† keluhan masyarakat mengenai pertanian.
permasalahan pengairan dan irigasi akan di koordinasikan dengan pihak terkait guna membantu masyarakat khususnya kecamatan Buay bahuga dalam memajukan hasil pertanian” Ujar Bupati Muda Tersebut.

Acara tersebut berlangsung hangat dalam keadaan yang sederhana di lahan pertanian warga setempat.

Komentar Menggunakan Akun Facebook Anda