Bupati Way Kanan Bagikan BST APBD Pada Warga Masyarakat Kecamatan Baradatu

  • Bagikan

Laporan Wartawan : KS

Kabarsumatera.co.id / Way Kanan – Sebanyak 225 Warga Kampung Cugah, Gedung Pakuan dan Gunung Katun dari 1.415 warga Se-kecamatan Baradatu menerima Bantuan Sosial Tunai (BST APBD) Covid-19 dari Pemerintah Daerah Kabupaten Way Kanan di lapangan Puskesmas Pembantu Kampung Cugah Kecamatan Baradatu, Minggu (28/6/2020).

Dalam sambutannya Bupati Raden Adipati Surya menekankan agar Warga Penerima Manfaat dapat menggunakan dana bantuan secara bijak.

“Bantuan ini kita berikan secara bertahap hari ini kita berikan bantuan pertama sebesar 600 ribu kepada bapak ibu sekalian, gunakanlah bantuan ini dengan bijak, seperti membeli kebutuhan pokok,” Kata Bupati Raden Adipati Surya.

Emma warga kampung gunung kaRadetun yang menerima bantuan sangat bersyukur dan berterimakasih kasih atas kebijakan Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya atas bantuan sosial Covid-19 yang telah diberikan.

“Saya sangat bersyukur, saya pedagang sayur bang, dengan bantuan ini bisa untuk modal berdagang, sejak Covid-19 ini dagangan saya sepi, terima kasih Pak Bupati atas bantuannya,” kata Emma.

Pembagian BST APBD Pemkab dihadiri Komandan Kodim 0427/ Way Kanan Letkol Czi Komara dan Ketua DPRD Way Kanan Nikman Karim

banner 728x90
  • Bagikan