Bupati Way Kanan Berikan Bantuan Dana Bagi Kafilah MTQ Way Kanan

  • Bagikan

Laporan Wartawan : (RLS/ Dedi)
Redaktur : ANGGI SUBAGIO

KABARSUMATERA.CO.ID / Way Kanan -Blambangan Umpu, Penyerahan dana bagi para Kafilah Way Kanan sebagai pemenang pada lomba MTQ ke-47 Tingkat Provinsi Lampung Tahun 2019 dilakukan di Rumah Dinas Bupati Way Kanan, Rabu (22 Mei 2019)

Dalam penyerahan dana tersebut Bupati Raden Adipati Surya menyampaikan pengantar Pidato menggunakan Bahasa Lampung, selanjutnya Adipati menyampaikan terimakasih kepada Qori dan Qoriah seluruh komponen baik Pelatih, Official/pendamping, serta seluruh kafilah yang telah berupaya dan berusaha secara maksimal diajang MTQ Tingkat Provinsi dan hasil peraihan MTQ tahun ini menjadi acuan untuk event MTQ tahun mendatang.
Selanjutnya, Adipati menyampaikan dana yang diberikan adalah sebagai bentuk kepedulian Pemerintah Daerah Kabupaten Way Kanan. “Saya akan menyerahkan bantuan kepada seluruh pemenang Lomba MTQ ke-47 Tingkat Provinsi Lampung Tahun 2019, yang disesuaikan dengan kemampuan anggaran daerah. Bantuan ini bersifat hibah murni, dengan tujuan sebagai dana pembinaan bonus bagi pemenang lomba, dan memberikan semangat agar senantiasa meningkatkan kemampuannya. Tutur Bupati Way Kanan.

banner 728x90
  • Bagikan