Bupati Way Kanan Hadiri Halal bi Halal Dinas Tanaman Pangan Holtikultura dan Peternakan

  • Bagikan

Laporan Wartawan : Dedi Setiawan
Redaktur : Anggi Subagio

KABARSUMATERA.CO.ID/WAY KANAN – Bupati Way Kanan Hi. Raden Adipati Surya,SH,MM menghadiri halal bihalal Tenaga Teknis Penyuluhan Pertanian Lapangan yang diadakan Dinas Tanaman Pangan Holtikultura dan Peternakan pada hari Senin,(24/06/2019).

Acara halal bihalal di hadiri oleh Dandim Letkol CZI Komara , Kepala Balai Penyuluhan Pertanian Provinsi Lampung, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Way Kanan Hj Dessy Afriyanti, Kadis Ketahanan Pangan, Kadis Perikanan dan Kadis Perkebunan .

Kadis TPHP Ir Maulana mengucapkan terimakasih atas kehadiran bapak Bupati dan Ketua Tim Penggerak PKK kabupaten Way Kanan dalam acara halal Bihalal.

Penyuluh petugas Lapangan , Tim kesehatan hewan kelompok dan kelompok tani wanita serta , pelaku usaha binaan dari Dinas TPHP yang hadir dalam acara ini.” Imbuh Kadis.

Bupati Raden Adipati Surya dalam sambutanya mengatakan terima kasih telah diundang.
Way Kanan tidak ada pilihan hanya Pertanian dan perkebunan yang musti diangkat , ada langkah-langkah untuk mengembangkan sektor pertanian.

” Teknologi dan penggunaan pupuk organik harus mulai di kenalkan dalam dunia pertanian dan perkebunan di Way Kanan.” Ujar Bupati.

Bupati juga minta penyuluh harus turun ke bawah kasih pembinaan kepada petani, kasih sangsi penyuluh yang tidak aktif dan UPJA agar dapat meminjamkan alat juga kepada petani.

Dinas yang ada harus fokus pada kinerja jangan bicara politik , karena saya akan fokus bekerja untuk menyelesaikan pekerjaan yang belum dikembangkan agar Way Kanan Maju dan Berdaya saing.” Imbuh Adipati.

” Saya secara pimpinan dan pribadi bersama Bapak Wakil Bupati memohon maaf apabila ada yang kurang baik atau pun kesalahan selama ini ” tutup Bupati.

Acara dilanjutkan dengan halal bihalal Bupati ,Dandim,Kadis dan undangan dengan penyuluh dan kelompok tani dan wanita tani.

banner 728x90

banner 728x90

  • Bagikan