“Bupati Way Kanan Hadiri Pengajian Akbar LPTI putaran ke 6”

299

Kabarsumatera. Co. Id. WAY KANAN Bupati Way Kanan H. Raden Adipati Surya Minggu (20/08) pagi. menghadiri pengajian akbar lembaga persatuan tokoh islam (LPTI) wali songo putaran ke 6,Tahun 2017 .yang di selengggarakan di kampung Runyai, Bumi Agung, Way Kanan.

Dalam kesempatan ini juga Bupati Way Kanan mengajak kepada seluruh peserta pengajian, untuk menanamkan dan menumbuh kembangkan rasa cinta kepada kabupaten Way Kanan serta mendo,a kan jama, ah haji yang di berangkatkan kemaren menjadi haji yang mabrur, mabrurah.

‚ÄúDengan kecintaan akan tumbuh rasa tanggung jawab untuk bersama sama membangun kabupaten tercinta serta mari kita bersama sama berdo, a agar kami menjalankan tugas sebagai pemimpin selalu amanah .”Ujar Bupati.

Hadir dalam pengajian akbar (LPTI) wali Songo ini ,Penceramah , Habib Umar muntohir , pj sekda Way Kanan Saiful ,anggota DPRD kabupaten Way Kanan dan OKU Timur dan para kyai, ustad dan jamaah yang berasal dari 4 kecamatan yang berada di dapil 2,yaitu Way Tuba, Bumi Agung, Buay Bahuga serta Bahuga.(rico)

Komentar Menggunakan Akun Facebook Anda