Bupati Way Kanan hadiri Pengajian ASN bersama Masyarakat Sekecamatan Bumi Agung

  • Bagikan

Kabar Sumatera Co. Id BLAMBANGAN UMPU Pengajian Akbar Aparatur Sipil Negara Bersama Masyarakat Sekecamatan Bumi Agung tepat nya acara diselengarakan di Kampung Mulyo Harjo Trans 100 ,Rabu (20/09) Sore.

Bupati Way Kanan Hi Raden Adipati Surya
Terlihat Hadir,serta didampingi kasat pol pp Kompol Suwandi, Kabag Humas dan Protokol Edwin Bavur.

pada acara tersebut disambut langsung Camat Bumi agung Andre Awliya dan Kepala Kampung Sekecamatan Bumi Agung Anggota BPK, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Adat dan tokoh Pemuda.

Dalam sambutannya Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya menyampaikan
Dibawah kepemimpinannya selaku Bupati periode tahun 2016-2021 telah menetapkan visi dan misi sebagai tuntunan dalam melaksanakan pembangunan, Way Kanan Maju Berdaya Saing 2021.

Untuk mewujudkan visi tersebut sambungnya pemerintah dibawah kepemimpinannya bersama edward antony berharap kepada masyarakat Way Kanan untuk Bersama sama Membangun Way Kanan.

Dilanjutkannya agenda pokok selanjutnya yakni Meningkatkan pertumbuhan ekonomi melalui koperasi usaha kecil dan menengah (UMKM),Membentuk sumberdaya manusia yang lebih baik, handal dan dapat berdaya saing, sehingga terbentuk pemerintahan yang bersih dan berwibawa dan Meningkatkan pertumbuhan ekonomi masyarakat di Kabupaten Way Kanan dengan mengembangkan potensi daerah yang berbasis pada sektor perkebunan dan pertanian.

“Selain program–program tersebut, Pemerintah Kabupaten Way Kanan juga sangat menaruh perhatian terhadap pembangunan pada sektor keagamaan sebagai upaya pembentukan akhlakul karimah atau akhlak mulia,” Ungkap Bupati Muda itu

“Saya sangat yakin bahwa sebuah kemajuan jika tidak diimbangi oleh upaya pembentukan karakter manusia yang dilandasi oleh nilai moral dan keagamaan, maka yakinlah kemajuan tersebut tidak akan pernah mampu mencapai derajat kemajuan yang hakiki,”Pungkas Adipati (Rico)

banner 728x90
  • Bagikan