Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya Buka Musrenbang di 2 Kecamatan

250

KabarSumatera.co.id BLAMBANGAN UMPU -Bupati Way Kanan Hi Raden Adipati Surya Membuka Dua Musyawarah rencana Pembangunan, di Kecamatan Way Tuba dan Buay Bahuga Kabupaten Way Kanan, Senin (05/03).

 

 

Pada Saat Musrenbang di 2 Kecamatan tersebut Bupati Muda ini Mengingatkan Kepada Uspika dua Kecamatan agar Melayani kebutuhan Masyarakat Sesuai Tugas Pokok nya Masing Masing.

Menurut Pantauan di Lokasi Raden Adipati Surya Menyampaikan Kepada jajarannya yang berada di dua kecamatan tersebut ” Bantu Saya untuk Memajukan Kabupaten Way Kanan Maju dan Berdaya Saing ya Pak”. Pungkas Adipati kepada Kepala Kampung.

lebih Lanjut ia Mengatakan Kepada Kepala Kampung jauhi Narkoba jangan Coba Coba Menggunakan Narkoba,karna itu adalah akan Merusak Masa depan anda”. ujar Adipati.

 

Selanjut nya Bupati menerangkan, musrenbang merupakan salah satu elemen untuk menentukan skala prioritas penyusunan program pembangunan.

Hasil musrenbang tingkat kecamatan akan dibahas dalam musrenbang tingkat kabupaten, sebelum ditetapkan menjadi skala prioritas pelaksanaan program pembangunan. Karena itu, lanjut dia, tidak semua yang diusulkan dalam musrenbang bisa direalisasikan menjadi program pembangunan.

Adipati juga mengingatkan kepada seluruh elemen masyarakat dan pemerintah, agar lebih memaksimal melakukan upaya pencegahan dan Melakukan Pengawasan aksi kekerasan terhadap anak.

terakhir dalam Sambutannya pun Adipati mengajak Masyarakat turut serta berpartisipasi dalam Gotong Royong dan Ronda Malam di Masing Masing Kampung (Rico)

Komentar Menggunakan Akun Facebook Anda