BUPATI WAY KANAN RADEN ADIPATI SURYA RESMIKAN BALAI RAKYAT KAMPUNG WAY TUBA

  • Bagikan

KabarSumatera.co.id BLAMBANGAN UMPU -Demi Mewujudkan Way Kanan Maju Dan Berdaya Saing 2021, Bupati way kanan Raden Adipati Surya S.H.M.M. Monitoring Pembangunan Infrastruktur, yang di biayai oleh Dana Desa . di Kecamatan Way Tuba Rabu (03/01) pagi.

 

Raden Adipati Surya S.H.M.M di dampingi Unsur Pimpinan Dinas Terkait Memonitoring pembanganunan Infrastruktur diawali di Kampung Suma Mukti,Bumi Dana,Way Pisang,Ramsai Dan Di akhiri Peresmian Balai Rakyat yang ada di Kampung Way Tuba.

dalam Sambutan Adipati Menyampaikan “saya ingin meninggalkan sejarah yang berkesan baik hingga anak Cucu Kelak,dengan turun kelapangan seperti ini saya dapat mendengarkan langsung keluhan rakyat, semoga Masyarakat dapat membantu untuk mendo,akan kami semua dalam menjalankan tugas dalam keadaan sehat dan amanah yang paling penting nya”.Pungkas Adipati Bupati Muda Tersebut dalam sambutan nya.

 

M.Teguh Kepala Kampung Way Tuba pun Mengucapakan Terima Kasih atas Waktu nya Bapak Bupati Way Kanan yang sudah bersedia Turun mendengarkan aspirasi Masyarakat dan juga meresmikan Secara langsung Balai Rakyat Way Tuba.

 

“Semoga Selalu dalam Keadaan Sehat pak di setiap Menjalankan Tugas, Semoga disetiap Menjalankan Tugas Selalu Amanah,Do’a kami Masyarakat Way Tuba Selalu menyertai Di setiap Langkah Kebaikan Bapak dan Menjadikan amal ibadah”. ucap Teguh kepada KabarSumatera.co.id (Rico)

banner 728x90

banner 728x90

  • Bagikan