BUPATI WAY KANAN SHOLAT HARI RAYA IDUL FITRI BERSAMA MASYARAKAT /KABARSUMATERA.CO.ID

  • Bagikan

KabarSumatera.co.id BLAMBANGAN UMPU -Bupati Way kanan H. Raden Adipati Surya, S.H., M.M melaksanakan Shalat Idul Fitri 1439 H di lapangan Sepak Bola Kampung Kali Papan kecamatan Negri Agung, Jumat (15/07/2018) pagi.

dalam kesempatan ini bertindak selaku imam Sholat IED tersebut KH Mustofa sedangkan Khotib Ustad  Erga, turut mengikuti Bupati Way Kanan untuk Sholat Ied Bersama beberapa kepala SKPD Se Way Kanan.

 

menurut Pantauan KabarSumatera.co.id di lokasi terlihat Wajah Ceria dan tersenyum Masyarakat Setempat untuk Sholat Hari Raya Idul Fitri bersama Adipati.

Dalam sambutannya Bupati Raden Adipati Surya mengatakan, pada pagi hari ini kita semua dapat berkumpul dengan khidmat dalam rangka bersama-sama melaksanakan Shalat Idul Fitri 1439 Hijiriyah dalam keadaan sehat wal‘afiat.Semoga perayaan Idul Fitri tahun ini membawa kebahagiaan dan keberkahan bagi kita semua, namun lebih dari itu perayaan Idul Fitri ini mudah-mudahan dapat meningkatkan iman dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT, Tutur nya.

 

masih di dalam acara yang sama kepala kampung Kali papan Kecamatan Negri Agung Mengatakan “Dalam kesempatan ini saya mewakili warga kalipapan mengucapkan rasa syukurnya, kali pertama dalam sejarah,  sholat idul fitri  Bupati dikali papan seluruh warga merasa bahagi”.Kata nya.(Demsy)

 

banner 728x90

banner 728x90

  • Bagikan