Camat Buay Bahuga Gelar Rakor Bersama Instansi Dan Tokoh Songsong New Normal

  • Bagikan

 

Laporan Wartawan : Rio
Redaktur : Anggi Subagio

‍Kabarsumatera co.id/Way Kanan – Pemerintah Kecamatan Buay Bahuga  Rapat koordinasi dan Evaluasi New Normal berlangsung di Aula Kantor  kecamatan Buay Bahuga, Senin (06/07/2020).

Dalam acara Rakor tersebut hadir  Pelda Maskuri Dansub ramil Pisang Baru Ranmil -04 BHG, IPTU Akmaludin Kapolsek Buay Bahuga, Kepala Kampung se kecamatan Buay Bahuga, Uspika,Ka UPT,Tokoh Masyarakat,Tokoh agama dan Tokoh pemuda Kecamatan Buay Bahuga.

Pembahasan dalam menyambut Normal Baru, sejumlah kegiatan yang di laksanakan harus tetap mematuhi protokol kesehatan.

Hasil Rakor bulanan dan evaluasi New normal antara lain, Kegiatan keagamaan yang di laksanakan, acara ijab qobul dalam satu ruangan maksimal berjumlah 10 orang, Pendidikan formal belum di buka, Untuk tempat ibadah karpet tetap di gulung dan tidak di gelar, yang di laksanakan tetapi sesuai dengan protokol kesehatan.

Camat Buay Bahuga Sufriyanto S.A.N menyampaikan “Dalam New Normal (normal baru) bukan berarti penyebaran virus covid-19 telah berakhir,namun kita tetap selalu waspada dan tetap mematuhi protokol kesehatan dalam setiap kegiatan,kami selaku pemerintah kecamatan buay bahuga menghimbau kepada seluruh masyarakat agar tetap waspada dalam situasi saat ini,mari kita terap kan gaya hidup baru Pola Hidup Bersih Sehat (PHBS)” ujarnya.

banner 728x90

banner 728x90

  • Bagikan