Camat Buay Bahuga Ikuti  Rakor Nasional Penyelenggara Pemerintah Desa Tahun 2019

333

 

LAPORAN WARTAWAN : (RLS)
KabarSumatera. Co. Id – JAKARTA Camat Buay Bahuga sufrianto SAN, Kabid Penataan Administrasi dan pemberdayaan aparatur kampung dinas PMK kabupaten way kanan bersama pengurus APDESI Way Kanan menghadiri Rapat Koordinasi Nasional Penyelenggaraan Pemerintahan Desa tahun 2019 yang dilaksanakan oleh Kementerian Dalam Negeri RI.

Menurut Himpunan KabarSumatera. Co. Id dilapangan acara ini dihadiri langsung Presiden Republik Indonesia Ir.H.Joko Widodo beserta menkopolkam, Mendagri dan menteri desa dan daerah tertinggal.
Ancol, Rabu (20/02/19) pagi.

Serta acara ini diikuti kurang lebih 5000 peserta dari seluruh Indonesia
Dalam sambutannya presiden RI Ir Hi. Joko Widodo mengatakan ” bahwa dana desa harus bisa memberi manfaat bagi pembangunan daerah”. ucapnya.

Masih di dalam acara yang sama Camat muda nan enerjik, Sufrianto SAN saat di konfirmasi oleh awak media mengatakan” bahwa acara ini sangat penting guna meningkatkan dan mengevaluasi penyelenggaraan pemerintahan desa”.

Lebih lanjut ia berharap pembangunan di kampung tetap menjadi prioritas utama sehingga pemberdayaan pemerintah kampung secara maksimal memberi manfaat bagi kesejahteraan dan perkembangan di desa, Semoga Way Kanan maju berdaya saing yg menjadi visi bapak bupati Way kanan bisa tercapai. Tutup nya.

Komentar Menggunakan Akun Facebook Anda