Camat Buay Bahuga Saksikan Wiranta Lantik Aparatur Kampung Nuar Maju

391

 

Laporan Wartawan : Rico Anggara
KabarSumatera. Co. Id / WAY KANAN -Menurut Pantauan KabarSumatera. Co. Id di Lapangan Wiranata Kusuma Kepala Kampung Nuar Maju Kecamatan Buay Bahuga Kabupaten Way Kanan, Senin ( 04/03/19) Pagi, Melantik Aparatur Kampung Setempat.

Kagiatan pelantikan aparatur kampung Nuar Maju Mengikuti teknis yakni Berdasarkan Perbub NO 9 tahun 2018, Kepala Kampung Nuar Maju Sebelumnya melaksanakan pembentukan tim p3k yg terdiri dari unsur Pemerintah kampung, BPK dan Tokoh Masyarakat

Selanjutnya Tim merumuskan tahapan seleksi mulai dari pengumuman pembukaan pendaftaran, seleksi administrasi, sampai tes tertulis.
Sedangkan Hasil seleksi disampaikan ke Bupati Way kanan melalui Camat setempat.

Kepala kampung Nuar Maju Wiranata Kusuma mengatakan kepada KabarSumatera. Co. Id ” bahwa aparatur kampung yg dilantik adalah orang orang pilihan serta sebelumnya sudah dilakukan ujian tertulis, saya berharap Mas bisa menjadi tim kerja yang solid, sehingga roda pemerintahan kampung dan pelayanan kepada masyarakat bisa optimal”. Tegas Wira.

Masih di dalam acara yang sama Camat Buay Bahuga Sufrianto SAN saat di Wawancarai berharap ” agar kepala kampung Nuar Maju bersama perangkat nya yang baru saja di lantik bisa meningkatkan kinerja dan bersaing dengan kampung yang lain untuk memajukan kampung nya”. Ujar Camat Muda tersebut.

Komentar Menggunakan Akun Facebook Anda