Camat Buay Bahuga Sufrianto SAN Bagi – Bagi Masker Gratis Di Pasar Bumi Harjo

  • Bagikan

Laporan Wartawan : Rio

Redaktur : Anggi Subagio

Kabarsumatera.co.id / Way Kanan – Di tengah pendemi virus covid 19 atau virus Corona, pemerintah kecamatan Buay Bahuga melalui Camat Buay Bahuga Sufrianto. SAN melakukan aksi membagikan masker secara gratis kepada para pedagang di pasar tradisional Bumi Harjo kecamatan Buay Bahuga, Kamis (9/4/2020) pagi.

Aksi camat Sufriyanto ini dibantu oleh sekcam, para kasi dan perangkat kampung. Sufrianto menuturkan “Hal ini sejalan dengan instruksi Bupati Way kanan Raden Adipati Surya ysng sangat responsif terhadap kondisi masyarakat, sehingga keamanan dan keselamatan masyarakat adalah yg utama dalam kondisi sekarang ini.” Ujar Camat Buay Bahuga.

Lebih lanjut ia menuturkan “Dengan kegiatan ini diharapkan masyarakat memiliki kesadaran untuk sama sama mencegah penularan virus covid 19.” Ujarnya berharap.

Stefanni tokoh masyarakat Bumi Harjo menyatakan sangat mendukung kegiatan ini dan berharap masyarakat agar lebih sadar dan mengikuti semua arahan dari pemerintah guna pencegahan penyebaran virus Corona di kecamatan Buay Bahuga. “Kami dukung langkah-langkah yang dilakukan oleh pemerintah kabupaten way kanan dan kecamatan Buay Bahuga dalam melakukan upaya pencegahan penyebaran virus Corona” ujarnya.

banner 728x90

banner 728x90

  • Bagikan