Camat Martapura Pantau Beberapa Titik Lokasi Di Dusun Martapura

550

KabarSumatera.co.id MARTAPURA- Terlihat Camat Martapura, H. Faisal, SKM., MM yang didampingin Lurah Martapura Erna Anggarini, SE, serta di iringin oleh RT Widarno memantau beberapa titik lokasi untuk mensukseskan dan mendapatkan kembali predikat adipura di Kabupaten OKU Timur, pada hari kamis (01/03) sore.

Dari pantauan media online KabarSumateraco.id Salah satu titik lokasi yang dipantau langsung oleh camat tersebut tepatnya dijalan Perumahan Guru Tebat sari, Kelurahan Dusun Martapura, Kecamatan Martapura.

Camat Martapura H. Faisal, SKM., MM mengatakan, Bahwa kegiatan ini dilakukan dalam rangka mempersiapkan, mamperhatikan komponen masyarakat maupun pemerintah untuk mendapatakan predikat ADIPURA di Tahaun 2018 ini. Hal ini sebagai upaya untuk merebut kembali penghargaan kota terbersih Adipura yang telah lepas dari Kabupaten Oku Timur.

“Berdasarkan pemantauan tersebut, yang masih perlu mendapatkan perhatian adalah masalah pengelolaan sampah, tingkat keteduhan Ruang Tata Hijau di beberapa titik pantau, dan budaya bersih warga masyarakat yang masih perlu ditingkatkan kesadaran akan budaya bersih dan budaya malu membuang sampah seenaknya sendiri, tidak pada tempatnya,” ujarnya.

lebih lanjut, Camat H. Faisal, SKM., MM beharap kepada warga masyarakat “untuk selalu menjaga dan memelihara kondisi lingkungan masing-masing yang sudah terjaga dengan baik, kelestarian lingkungan yang teduh, nyaman, bersih, dan rapi. Sehingga Kecamatan Martapura ini tetap terjaga dengan baik dalam tingkat kebersihannya sebagai salah satu Kecamatan yang ada di Kabupaten Oku Timur ini,” Ucapnya. (Rico)

Komentar Menggunakan Akun Facebook Anda