“camat Way tuba yang baru hadiri peletakan batu pertama pembangunan di kampung bukit harapan”

  • Bagikan

KabarSumatera. Co.id BLAMBANGAN UMPU Peletakan batu pertama di Kampung Bukit Harapan Kecamatan Way Tuba Kabupaten Way Kanan dihadiri Camat Way Tuba Irwansyah SH. MH, kamis (03/7).
Salah satu camat muda yang ada di kabupaten Way Kanan terlihat pantauan di lokasi sosok camat way tuba ini tegas,lugas,dan ramah.

Camat Way Tuba menyampaikan kepada awak media.”supaya dalam pembangunan Dana Desa (DD) sesuai dengan RAB desa. Dia mengimbau untuk memasang plang atau papan nama kegiatan dan jumlah dana.serta mengajak Bpk mengawasi bersama dan juga masyrakat pungkas nya.

Kepala Kampung dan perangkat Kampung terlihat kompak dalam pelaksanaan DD ini. “Supaya masyarakat desa tahu informasi pelaksaan fisik, dan harus transparan terhadap pelaksanaan pembangunan dana desa,” imbuh Irawansyah

Bersamaan itu Kepala Kampung Ari Sarkomi menambahkan, kalau pembangunan kali ini untuk membangun postu kampung . Menurutnya letak nya kami bangunkan di sebelah kantor Kampung . “Kenapa jadi bangunan tersebut sebelah kampung karena tempat pembangunan kantor balai desa sesuai dengan tanah dan ukuran lahan yang di miliki pemerintah kampung. Selain itu juga tempat bangunan didirikan sangat strategis mudah dijangkau masyarakat,” bebernya.

Salah satu warga dan juga wakil masyrakat Hasan” ya pak kami ikut mendo, a kan agar pembangunan yang di bangunkan pemerintah berjalan lancar dan dapat kami rasakan secara langsung ucap nya saat di konfirmasi kabarsumater. Co.id di lokasi (rico)

banner 728x90
  • Bagikan