Cegah covid-19, Camat Sufrianto SAN Pimpin Penyemprotan Disinfektan di Buay Bahuga

  • Bagikan

Laporan Wartawan : Rio
Redaktur : Anggi Subagio

 

Kabarsumatera.co.id/ Way Kanan – Pemerintah Kecamatan Buay Bahuga bersama unsur uspika Danramil,kapolsek dan Upt puskesmas lakukan sterilisasi penyemprotan disinfektan di komplek perkantoran Kecamatan Buay Bahuga.
Kampung Bumiharjo,Kecamatan Buay bahuga kab Way Kanan 31/03 pagi

Penyemprotan disinfektan mencegah penyebaran VIRUS CORONA (COVID-19) di pimpin langsung oleh Camat Buay Bahuga Sufrianto S.AN ,Kapolsek Buay Bahuga beserta anggota,Danramil Bahuga beserta anggota dan kepala puskesmas.

Dilakukan di sejumlah komplek perkantoran yang menjadi tempat pelayanan umum,perumahan dan tempat ibadah yang ada di sekitarĀ  perkantoran,Pasar bumiharjo dan tempat umum lain nya yang ada di kecamatan buay bahuga.

Camat Buay Bahuga Sufrianto S.an juga sampaikan himbauan kepada masyarakat khususnya masyarakat kecamatan buay bahuga.untuk mematuhi himbauan dari pemerintah daerah agar selalu waspada akan penularan virus covid-19,kurangi aktifitas yang tidak terlalu penting,menjaga pola hidup sehat membasuh tangan baik setelah maupun sesudah melakukan aktifitas.

Juga menyampaikan,jika ada masyarakat yang pulang dari tanah rantau ke kecamatan buay bahuga,agar segera memeriksakan kesehatan nya di puskesmas terlebih dahulu,diam dirumah,kurangi aktifitas diluar rumah selama 14 hari.

“Kami pemerintah kecamatan buay bahuga bersama unsur uspika,kapolsek,danramil dan kepala puskesmas,menghimbau kepada masyarakat kecamatan buay bahuga agar tetap tenang dan jangan panik terhadap bencana virus covid-19,dengan ini kita bersama-sama mencegah terjadi nya penyebaran virus covid-19 khususnya di kecamatan buay bahuga”

“Mari sama-sama waspada dan selalu berdoa Semoga kita semua dijauhkan dari musibah non-alam ini, Stop Covid-19 .salam sehat ” Ungkapnya

banner 728x90
  • Bagikan