Deklarasi ODF Waykanan Dihadiri Menkes RI dan Gubernur Lampung/KABARSUMATERA.CO.ID

129

 

LAPORAN WARTAWAN : DEDY SETUAWAN

KABARSUMATERA. CO.ID WAY KANAN / Menteri Kesehatan RI dan Gubernur Lampung, menghadiri Deklarasi Kabupaten Waykanan Open Defecation Free (ODF) Provinsi Lampung dan siap melaksanakan Sanitasi Total Berbasis Masyarakat (STBM) Berkelanjutan yang berlangsung di Ballroom Novotel Bandar Lampung. Jumat (22/3/2019) Siang.

Pembacaan Deklarasi pertama kali dibacakan oleh 14 Camat se Kabupaten Waykanan. Selanjutnya pembacaan deklarasi ODF oleh Bupati yang diikuti oleh jajaran Forkopimda dan Kepala Badan dan Kadis se- Kabupaten Waykanan.

Setelah pembacaan deklarasi dilanjutkan dengan penandatanganan sertifikat ODF oleh Gubernur Lampung dan Sesdirjend Kesmas kemetrian Kesehatan RI untuk Kabupaten Way kanan.

Acara dilanjutkan penyerahan sertifikat kepada Bupati Way Kanan oleh Gubernur Lampung dan Sesdirjend Kesmas Kementrian Kesehatan RI serta foto bersama dengan fhoto bersama dengn Menteri Kesehatan Prof DR. dr. Nila Moeloek dan Gubernur Lampung M. Ridho ficardo bersama Bupati dan Forkopimda Pemda Way Kanan.

Komentar Menggunakan Akun Facebook Anda