Desa Tulang Bawang Salurkan BLT-DD ke 4 dan 5

  • Bagikan

Laporan Wartawan : Iwan
Redaktur : Anggi Subagio

Kabarsumatera.co.id / OKU Timur – Masyarakat Desa Tulang Bawang menyambut gembira dengan turun nya kembali BLT Dana Desa yang Ke 5,6 yang di salurkan oleh Pemerintah desa (Pemdes) tulang bawang kecamatan bunga mayang kabupaten OKU Timur provinsi Sumsel.

Pengrealisasian(Penyaluran) Bantuan langsung Tunai Dana desa (BLT-DD) yang bersumber dari dana APBN Dana desa termin kedua(Tahap ke II) Untuk desa Tulang bawang di laksanakan pada hari Sabtu (19/09/2020).

Bantuan langsung Tunai (BLT)untuk masyarakat desa Tulang Bawang yang terkena Dampak covid-19 tersebut di salur kan di tahap ke II ini yang ke 4 dan ke 5 kali nya masing-masing menerima Rp.300 ribu.

Penyaluran Dana BLT-DD di hadiri Camat bunga mayang Ino Perwenti Intan.SE , Babinkamtibmas, Babinsa , Pj kepala desa Tulang Bawang Tamrin, Jajaran perangkat desa Tulang Bawang serta tokoh masyarakat setempat.

Sementara Warga desa Tulang Bawang yang mendapat bantuan dan enggan di sebut namanya mengatakan ” Kami selaku warga desa Tulang Bawang ini sangat berterima kasih sekali atas bantuan dana yang di salurkan pemerintah pusat melalui pemerintah desa ini berupa bantuan langsung tunai (BLT ) bersumber dari dana desa(DD) , Apalagi saat ini memang warga sangat membutuh kan bantuan demi menunjang kehidupan sehari-hari saat pamdemi covid-19 , kata warga.

Sekali lagi kami ucap kan terima kasih kepada pemerintah pusat, daerah , kecamatan dan pemerintah desa atas tersalur nya Bantuan langsung tunai(BLT-DD),Apalagi sekarang kita prihatin dengan terus bertambahnya warga OKU Timur yang terdampak oleh virus Corona sehingga banyak warga yang hilang mata pencaharian, berkurang nya mata pencaharian, kami sangat berterimakasih dan sangat terbantu dengan turun nya kembali BLT dana desa yang ke 5 dan ke 6 ini, terang salah satu warga yang mendapatkan Dana BLT.

banner 728x90
  • Bagikan