Di Akhir 2018 Lapangan Terbang Gatot Subroto Way Tuba DiWacanakan Sudah Menjadi Bandara Komersil/ KabarSumatera. Co. Id

  • Bagikan

KabarSumatera. Co. Id Way Kanan -Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi Tadi Pagi Saat Tiba Di Way Tuba Kabupaten Way Kanan Lampung Langsung Mendengarkan Pemaparan Selayang Pandang Kabupaten Way Kanan Dan Kabupaten Sekitar bila Mana terwujud Bandara Gatsu Menjadi Bandara Komersil yang di Sampaikan Langsung Bupati Way Kanan Hi Raden Adipati Surya.

Menurut Pantauan Media Online KabarSumatera. Co. Id di lapangan , Sabtu (27/10) Pagi. Menhub Mendengarkan serta Menyampaikan dalam Sambutan nya menargetkan Bandara Lanudad Gatot Subroto Way Tuba di Kabupaten Waykanan bisa menjadi bandara penerbangan sipil pada akhir 2018.

“Saya tunggu berkasnya ,” Pungkas Budi.
Menurutnya, Bandara Lanudad Gatot Subroto sangat cocok menjadi bandara sipil, karena letaknya sangat strategis dan bisa menjadi pemangkas waktu transportasi.

Sehubungan itu, tim percepatan Bandara Lanudad Gatot Subroto Way Tuba di minta (Mentri Perhubungan) Budi Karya Sumadi harus bisa menyelesaikan berkas pengajuanĀ dengan cepat agar Di Akhir November Bandara Komersil Sudah Bisa Terealisasi.

Laporan Wartawan : Dedy Setiawan

banner 728x90
  • Bagikan