Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Way Kanan Mendapat Rangking

  • Bagikan

 

LAPORAN WARTAWAN :(KS01)

KABARSUMATERA. CO. ID / WAY KANAN Dinas pendidikan dan kebudayaan kabupaten Way Kanan menerima penghargaan dari Direktorat jendral pajak Kanwil DJP Bengkulu dan Lampung, melalui Kantor pelayanan Pajak Pratama Kotabumi.

Penghargaan tersebut di berikan atas nilai besaran serta lunasnya pembayaran pajak pendidikan Tahun 2018. Acara yang bertema, “TAXPAYE AWARDS”, berlangsung di Hotel Graha Wisata Kota bumi Lampung utara. Senin (11/3/2019) Lalu.

Kepala Dinas pendidikan Way Kanan Usman Karim mejelaskan, Way kanan mendapat rengking nomor urut dua, dalam nilai besaran serta pelunasan pajak pendidikan untuk tahun 2018, dari tujuh kabupaten di Lampung. Kamis (14/3/2019). Di Ruang Kerjanya.

“Way Kanan mendapat rengking Dua, setelah Lampung utara nomor satu dan nomor tiga kabupaten Pesisir Barat. Penghargaan di serahkan langsung dari Kanwil Direktorat pajak pendidikan Kotabumi”. Jelas Usman.

Sementara Bendahara Dinas pendidikan dan Kebudayaan Way Kanan Ana Liska, di tempat yang berbeda membenarkan Dinas pendidikan Way Kanan menerima penghargaan atas besaran serta lunasnya pajak pendidikan dan kebudayaan Way Kanan Tahun 2018 lalu.

“Dalam besaran dan Lunasnya pajak pandidikan Way Kanan, mendapat rengking nomor dua dari tujuh kabupaten seprovinsi Lampung, yang tergabung dalam pelayanan pajak pratama katabumi”. Pungkas Ana

banner 728x90

banner 728x90

  • Bagikan