Edward Anthony Berikan Bingkisan dan CSR BNI Kepada Masyarakat, Masjid, Pondok Pesantren dan Rumah Ibadah Hindu

  • Bagikan

Laporan Wartawan : Rls/Dedi
Redaktur : ANGGI SUBAGIO

KABARSUMATERA.CO.ID / WAY KANAN
Wakil Bupati Way Kanan serahkan 300 Bingkisan Ramadhan dan CSR kepada Masjid, Pondok Pesantren dan Rumah Ibadah Hindu dari PT. BNI (Persero) Tbc
Baradatu, 24 Mei 2019.

Mengawali sambutannya, Edward Anthony menyampaikan terimakasih kepada Bank BNI atas pemberian bingkisan Ramadhan kepada masyarakat, CSR kepada Masjid, Pondok Pesantren dan rumah Ibadah umat Hindu.

Selanjutnya Edward menyampaikan bahwa Perusahaan merupakan bagian dari masyarakat dan harus menyadari mereka beroperasi dalam satu tatanan masyarakat. Kegiatan sosial ini berfungsi sebagai kompensasi atau upaya timbal balik atas penguasaan sumber daya alam atau sumber daya ekonomi oleh perusahaan yang kadang bersifat ekspansif dan eksploratif, disamping sebagai kompensasi sosial karena timbul ketidaknyamanan (discomfort) pada masyarakat. Pelaku bisnis dan masyarakat sebaiknya memiliki hubungan yang bersifat simbiosis mutualisme, untuk mendapatkan dukungan dari masyarakat. Wajar bila perusahaan dituntut untuk memberikan kontribusi positif kepada masyarakat, sehingga bisa tercipta harmonisasi hubungan bahkan pendongkrakan citra dan performa perusahaan.

Pada akhir sambutannya, Wakil Bupati Way Kanan tersebut menyampaikan semoga program CSR dari BNI ini dapat diberikan lagi dimasa mendatang, baik itu bantuan serupa maupun bentuk kepedulian lainnya. Semoga apa yang telah diberikan oleh BNI ini dapat membentuk hubungan yang lebih harmonis antara masyarakat dan BNI, sekaligus memberikan contoh bagi perusahaan lainnya untuk mewujudkan kepedulian sosial kepada masyarakat.

banner 728x90

banner 728x90

  • Bagikan