Edward Antony Ngopi Bareng Kopi Robusta Way Kanan di Bumi Agung

  • Bagikan

Laporan Wartawan : Ag
Redaktur : Tim Redaksi

Kabarsumatera.co.id/ Way Kanan – Acara pekan minum kopi robusta Way Kanan yang mengusung tema ” Ngopi Gratis & Hiburan Rakyat Pasar Malam” berlangsung di lapangan Pisang Baru Kecamatan Bumi Agung Minggu (15/3/2020). Acara tersebut dihadiri oleh Wakil Bupati Way Kanan H. Edward Antony didampingi oleh Kaban Pol. PP Kabupaten Way Kanan H. Nuryadin AM,  Lettu Arm, Tawi Danramil Bahuga, Kepala Kampung dan Jajaran Uspika.

Wakil Bupati Way Kanan pada seluruh hadirin mengatakan ” Kopi Robusta Way Kanan adalah produk pertanian lokal kabupaten Way Kanan yang menjadi kebanggaan pemerintah dan masyarakat kabupaten Way Kanan.” Ujar Wakil Bupati Way Kanan.

“Kopi robusta Way Kanan ini aman di minum untuk pecinta kopi yang menderita Maag , jadi jangan khawatir untuk mengkonsumsi kopi asal way kanan ini.” Ujar Wakil Bupati menjelaskan.

Diakhir sambutannya Wakil Bupati Way Kanan membuka acara Pekan Kopi Robusta Way Kanan. ” Dengan mengucap  bismillahirrahmanirrahim, pekan kopi robusta Way Kanan di Kecamatan Bumi Agung resmi dibuka”. Disambut tepuk tangan riuh masyarakat.

banner 728x90

banner 728x90

  • Bagikan