EDWARD ANTONY PIMPIN APEL BESAR HUT PRAMUKA KE 58 DI KWARAN WAY TUBA

  • Bagikan

Laporan Wartawan : KS
Redaktur : ANGGI SUBAGIO

KABARSUMATERA.CO.ID/ WAY KANAN – Wakil Bupati Way Kanan Drs. H. Edward Antony, MM menghadiri dan pimpin kegiatan Apel Besar HUT Pramuka ke 58 Kwaran Way Tuba tepatnya di Bumi Perkemahan Kampung Way Mencar Sabtu, (8/8/2019) Pagi.

Tampak kedatangan Orang Nomor dua di Kabupaten Way Kanan tersebut di sambut oleh Camat, Ka Kwaran, Kepala Kampung, Kepala Sekolah dan pembina Pramuka se kecamatan way tuba.

Mengawali sambutannya Edward Antony menyatakan rasa bangganya pada gerakan Pramuka yang sampai saat ini tetap mampu mengasah dan membina generasi muda Indonesia terkhusus di Kabupaten Way Kanan.

Selanjutnya KA KWARCAB Way Kanan tersebut menyampaikan bahwa dalam waktu dekat ini akan diadakan pelatihan jurnalistik untuk Pramuka Penggalang di kabupaten way kanan. Dan untuk mendorong kegiatan Pramuka, ia menyampaikan bahwa mulai 18 Agustus ini akan mengudara di RRI way kanan acara yang berisi konten kegiatan dan edukasi kepramukaan.

Sebelum meninggalkan lokasi perkemahan Edward Antony menyempatkan diri mengunjungi Seluruh tenda dan mengecek keadaan peserta kemah.

Sampai berakhir kebersamaan peserta kemah dengan Ka Kwarcab nampak kegembiraan menghiasi kebersamaan tersebut.

banner 728x90
  • Bagikan