Gembong Setoyuwono Harapkan Pemuda Kampung Bumi Dana Bisa Mahir Dalam Olahraga Sepak Bola -KabarSumatera.co.id

  • Bagikan

KabarSumatera.co.id BLAMBANGAN UMPU – untuk Mempersatukan pemuda yang ada di kampung Bumi Dana Kecamatan Way Tuba Kabupaten Way Kanan, agar tercipta nya Kemampuan  yang baik di bidang olahraga Sepak Bola.

Pemerintah Kampung Bumi Dana Merelokasikan Dana Desa  Tahun 2018, dengan  Pemerataan Tanah dan penanaman Rumput dilapangan bola Kampung Setempat.

Kepala Kampung Bumi Dana Gembong Seto Yuwono saat di konfirmasi Awak media di Kediamannya Sabtu (26/05) pagi,  Mengatakan “ya mas, kami  Pemerintah Kampung menganggarkan  Pemerataan Lapangan Bola Ditahun 2018 “. ujar Gembong.

 

 

Lebih lanjut ia mengatakan Harapan saya kepada pemuda Setempat, Semoga nanti kedepan nya jika sarana Lapangan sudah bisa di gunakan Untuk Bermain Bola dan dapat memanfa’atkan pasilitas yang sudah ada dan Menjaga nya”. Tuturnya.

 

“Semoga kedepan  nanti dengan baik nya sarana olahraga ini, dapat menghantarkan Anak Anak Muda yang terlahir dari Kampung ini (Bumi Dana red) Menjadi Pesepak Bola yang Handal Hingga Kancah Nasional “.Harap Gembong.

 

Menurut Pantauan  awak Media KabarSumatera.co.id di lapangan pekerjaan Pemerataan Lapangan Sepak Bola di Kampung tersebut Sedang berjalan (Rico)

 

banner 728x90
  • Bagikan