H+1 Hari Raya Idul Fitri Kediaman M Teguh Masih Di Banjiri Masyarakat, Pola Apa yang di Terapkan M Teguh Saat Memimpin / Baca Selengkapnya Di KabarSumatera.co.id

  • Bagikan

KabarSumatera.co.id Way Tuba -Terdapat 4 hal yang perlu dimiliki sebagai pemimpin. Diantaranya membimbing, mensejahterakan warga, mengahadirkan rasa aman dan keadilan untuk masyarakat.

 

Hal tersebut diterapkan Muhammad Teguh Kepala Kampung Way Tuba Menurut Pantauan KabarSumatera.co.id saat Menahkodai Kampung Way Tuba, lebih Jelas nya terlihat di saat Hari Raya Idul Fitri 1439 H di kediamanan Pribadi Muhammad Teguh tidak Putus nya Masyarakat setempat yang datang berduyun duyun ke Rumah Muhammad Teguh untuk Bersilahturahmi mulai di hari pertama sampai hari ini, Sabtu (16/06)

 

 

Saat di Bincangi awak Media Teguh Mengatakan” apa yang saya rasakan saat ini semua jalan karna untuk Mengabdi kepada masyarakat serta meminta ridho Alloh Swt, sambil berlinang air mata keharuan bercampur kebahagian Muhammad Teguh Menyampaikan, mas saat kita di beri amanah oleh masyarakat yang harus kita perhatikan pertama sebagai pemimpin itu harus bisa membimbing masyarakatnya ke jalan yang lebih baik.

 

“Maka baik itu kepala keluarga, ketua RT ataupun yang berkedudukan tinggi, yang terpenting ialah bisa membimbing masyarakat ataupun keluarga nya dalam hal hal positif agar menjadi panutan di lingkungannya. “tuturnya.

 

berita sebelumnya muhammad Teguh ┬áKepala Kampung Way Tuba Kecamatan Way Tuba Kabupaten Way Kanan Provinsi Lampung beserta istri mulai melakukan open House di hari Pertama idul Fitri 1439 H Jum’at (15/06/2018) Pagi.

 

menurut pantauan KabarSumatera.co.id di Kediaman Pribadi Muhammad Teguh terlihat aparatur maupun Masyarakat Way Tuba mulai berdatangan ke Kediaman Pribadi Muhammad Teguh sejak pukul 08.30 WIB.

 

“Ramai Sekali Nih, Alhamdulilah kita bisa bersilahturahmi dengan Pak Teguh,dalam keadaan sehat,Selamat Hari Lebaran ya “.Kata Salah Satu Tokoh Masyarakat Way Tuba.

 

Hingga kini, para Masyarakat yang hadir pun terus membanjiri lokasi acara, mulai dari Tokoh Tokoh Maupun Warga Setempat.(Rico)

banner 728x90

banner 728x90

  • Bagikan