HARI BAKTI ADHYAKSA KE – 59 KEJAKSAAN NEGERI OKU TIMUR GELAR ANJANGSANA

  • Bagikan

Laporan Wartawan : Andri
Redaktur : Anggi Subagio

KABARSUMATERA.CO.ID/OKU TIMUR – Dalam rangka memperingati hari Bhakti Adhyaksa ke-59 tahun 2019 dan HUT ikatan adhyaksa dharmakarini ke-59 tahun 2019 kejaksaan negeri OKU Timur mengadakan giat anjangsana pensiunan Jaksa di OKU Timur, Rabu (17/07/2019).

Anjangsana yang dipimpin langsung oleh kepala kejaksaan Negeri OKU Timur Ismaya Hera Wardanie SH, Mhum agar jalinan silaturahmi dengan keluarga pensiunan Jaksa yang berada di OKU Timur tetap terjalin dengan harmonis.

Saat diwawancarai oleh tim media KABARSUMATERA.CO.ID kepala kejaksaan Negeri OKU Timur Ismaya Hera Wardanie SH, Mhum mengatakan ” Kita melakukan anjangsana ini dalam memperingati hari bhakti adhyaksa ke-59 tahun 2019 dan HUT ikatan adhyaksa dharmakarini ke-59 tahun 2019 kejaksaan negeri OKU Timur”ungkapnya.

“anjangsana ini pula bertujuan agar silaturahmi sesama kita jaksa, baik yang masih bertugas atapun yang sudah pensiun masih tetap terjalin dengan harmonis “, pungkasnya.

Selain silaturahmi, ada beberapa bingkisan yang diberikan, untuk para pensiunan jaksa yang ada di OKU Timur. Dari pantauan tim KABARSUMATERA.CO.ID dilapangan, suasana haru menemani kegiatan anjangsana ini, karena dengan adanya kegiatan ini merupakan bukti tingginya rasa solidaritas kejaksaan negeri OKU Timur.

Selain melakukan anjangsana, kejari OKU Timur mengadakan bakti sosial di salah satu panti asuhan di martapura, diungkap ternyata bakti sosial ini bukan yang pertama ini, akan tetapi kejari OKU Timur sudah kesekian kalinya berkunjung disana.

banner 728x90
  • Bagikan