Hi. Herman Deru Gelar Tasyakuran dan Do, a Bersama /KabarSumatera. Co. Id

  • Bagikan

kabarsumatera. co. id OKU TIMUR Gubernur Sumatera Selatan H Herman Deru SH Menggelar acara Tasyakuran dan Do, a Bersama , bertempat dirumah orang tua nya di Desa Sido mulyo kecamatan Belitang Kabupaten OKU Timur pada jum’at malam. (19/10/2018)

Dari hasil pantauan tim kabarsumatera. co. id, terlihat banyak masyarakat berbondong-bondong, dan berbagai penjuru masyarakat dibumi Sebiduk Sehaluan menghadiri acara tasyakuran dan doa bersama.

dalam acara tersebut langsung di hadiri oleh Kapolda Sumatera Selatan, Bupati OKU Timur dan Wakil Bupati OKU TIMUR beserta seluruh SKPD kabupaten OKU TIMUR.

Gubernur Sumatera selatan H.HERMAN DERU SH dalam sambutannya mengatakan” kami menggelar acara ini sebagai bentuk syukur kami, dan tahun 2019 yang mendatang jalan provinsi termasuk OKU Timur dijamin bagus”. Ujar nya.

Lebih lanjut H HERMAN DERU SH juga menyampaikan, bukan pimpinan yang hebat, tapi rakyat yang memilih pemimpinnya yang hebat.

Dan tentang kesepakatan pengalihan angkutan batubara itu merupakan kesepakatan bukan janji dengan masyarakat. “dalam tempo yang tidak lama lagi akan membangun pabrik ban, agar harga karet tidak dimainkan oleh pasar, ini pun butuh dukungan dari masyarakat,”ujar Deru.

Laporan Wartawan : Dody

banner 728x90
  • Bagikan