HUT Ke 15 Pemkab Oku Timur Gelar Istighozah/KabarSumatera.co id

  • Bagikan

 

KabarSumatera. Co. Id MARTAPURA Hari Ulang Tahun (HUT) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) OKU TIMUR yang ke 15 diperingati dengan berbagai kegiatan semarak dan menarik. Tak hanya diisi dengan kegiatan hiburan rakyat, namun juga diadakan kegiatan yang bertajuk religi yakni istighosah dan doa bersama.

Kegiatan yang berbau keagamaan tersebut merupakan bentuk ungkapan rasa syukur atas keberhasilan dan capaian yang diraih oleh Pemkab OKU TIMUR serta terciptanya situasi yang kondusif selama ini,Serta pula di Raih nya piala Adipura beberapa Hari yang lalu Oleh sebab itu pemkab OKU TIMUR melakukan istighosah dan doa bersama di Balai Rakyat OKU TIMUR, Selasa (15/01) pagi, Menurut Pantauan KabarSumatera. Co. Id di lapangan

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Bupati OKU TIMUR KH.Kholid Mawardi, Wakil Bupati Fery Antony SE , para pejabat dan karyawan di lingkungan pemkab OKU TIMUR serta jajaran Forkopimda Serta Ulama, istighosah tersebut juga diikuti oleh ribuan masyarakat dari berbagai kalangan.

Acara tersebut menurut penelusuran Media online KabarSumatera. Co. Id di lapangan Mengangkat tema “Kita Bangun OKU TIMUR dengan Kerja Keras, Kerja Cerdas, dan Kerja Ikhlas Menuju OKU TIMUR Aman ,Nyaman dan Sejahtera”.

Bupati OKU Timur KH.Kholid Mawardi Mengatakan dalam Sambutan nya ” Alhamdulilah dalam acara Hut OKU TIMUR yang Ke 15 kita Meraih Piala Adipura Kembali yang Ke 7, Semoga kita dapat mempertahankan nya”. Ucap Kholid.

Lebih Lanjut KH Kholid Mawardi Menyampaikan” Saya, Bersama Wakil Bupati beberapa Tahun belakangan Memiliki Tugas yang berat, dengan memperbaiki anggaran agar dapat sehat, alhamdulilah sekarang anggaran nya naik serta sudah Sehat, alhamdulilah angka kemiskinan di kabupaten Menurun “. Tegasnya

Laporan Wartawan : Dodi irawan (ADV)

banner 728x90

banner 728x90

  • Bagikan