HUT KE 74 RI, WABUB OKU Timur Pimpin Upacara Penurunan Sang Saka Merah Putih

  • Bagikan

Laporan Wartawan : Andri
Redaktur : Anggi Subagio

KABARSUMATERA.CO.ID/OKU TIMUR –
Wakil Bupati OKU Timur Fery Antoni SE memimpin langsung upacara penurunan sang saka merah putih dalam rangka HUT RI ke-74 yang dilaksanakan di halaman pemerintah kabupaten OKU Timur Sabtu (17/08/2019)petang.

Saat diwawancarai tim KABARSUMATERA.CO.ID dilapangan dalam upacara penurunan sang saka merah putih ini Wakil Bupati OKU Timur menuturkan pesan kepada seluruh rakyat diseluruh Indonesia khususnya pemuda milenial yang ada di OKU Timur.

“saya selaku Forkompimda OKU Timur berpesan untuk seluruh masyarakat, terkhususnya pemuda milenial agar mengisi hari momentum, hari kemerdekaan ini dengan kegiatan yang bermanfaat” ungkapnya.

Dalam kesempatan yang sama, Wakil Bulati OKU Timur menyampaikan makna HUT RI ke-74 yang dimana cucuran darah dan secercah harapan yang bisa dilakukan oleh pejuang-pejuang untuk merebutkan kemerdekaan Indonesia.

“jelas HUT RI ke-74 ini memiliki makna tersendiri, dimana jika kita ulas dimasa lampau yang dimana sulit sekali para pejuang untuk melepaskan genggaman para penjajah Indonesia, dan dengan tekat yang kuat para pejuang mampu merebut kemerdekaan Indonesia, maka dari itu kita harus mempertahankan kemerdekaan Republik Indonesia dengan melakukan hal yang positif” jelasnya.

Pada akhir momen Wakil Bupati OKU Timur dengan karakteristik muda,cerdas dan lugas ini berpesan pemuda memikul beban untuk mempertanggung jawabkan seperti apa Indonesia kedepan, oleh karena ini jauhi Narkoba, jauhi kegiatan-kegiatan yang merujuk ke tindak kejahatan.

banner 728x90
  • Bagikan