HUT KE 74 RI, Warga Binaan Rutan Cabang Martapura Dapatkan Remisi Umum

  • Bagikan

Laporan Wartawan : Dodi Irawan
Redaktur : Anggi Subagio

KABARSUMATERA.CO.ID/OKU TIMUR –
Warga binaan Rumah Tahanan Cabang Martapura mendapatkan remisi umum dalam rangka HUT RI ke-74. Senyuman kecil sebagai simbolis kebahagiaan para warga binaan Rutan Cabang Martapura terpaparkan saat bupati OKU Timur menyampaiakan pesan dari Menteri Hukum dan HAM di Rutan cabang Martapura pada Sabtu, (17/08/2019).

Dalam sambutannya Bupati OKU Timur HM. Kholid Mawardi S.Sos, M.Si menyampaikan pesan kepada warga binaan, agar tidak mengulangi perbuatannya dimasa lampau dan yang terjadi pada saat itu hanyalah ujian sesaat yang pasti bisa dilewati.

“Remisi umum ini tidak hanya hak untuk warga binaan, tapi ini juga sebagai bentuk apresiasi untuk warga binaan karena menjadi warga binaan yang lebih baik” ungkapnya.

Tidak hanya warga binaan yang ditekankan oleh Bupati OKU Timur untuk menjadi lebih baik, tetapi untuk pegawai Rutan Cabang Martapura untuk meningkatkan kualitas kinerjanya.

“untuk pegawai Rutan Cabang Martapura jadikan HUT RI ke-74 momentum untuk meningkatkan kinerja, dan menepis isu-isu yang beredar dimasyarakat terkai lembaga kemasyarakatan” himbaunya.

Dalam kesempatan ini Kepala Cabang Rutan Martapura Royhan Al Faisal, AMd.IP,SH, MH menyampaikan kebutuhan-kebutuhan yang diperlukan Rutan Cabang Martapura agar warga binaan yang ada lebih terjamin kesehariannya.

“warga binaan tentunya senang jika laporan yang kami berikan ini dapat diindahkan oleh pak Bupati dan untuk bantuan pada bulan september ini yaitu pendalaman sumur bor dengan kedalaman 150 meter, saya mengucapkan terima kasih” ungkapnya.

banner 728x90
  • Bagikan