HUT RI : CAMAT WAY TUBA IRWANSYAH S.Sos., M.H BAHAGIAKAN HATI MASYARAKAT

328

Laporan Wartawan : KS
Redaktur : ANGGI SUBAGIO

KABARSUMATERA.CO.ID/WAY KANAN
– Rangkaian Peringatan HUT RI Ke 74 Pemerintah Kecamatan Way Tuba melaksanakan giat Jalan Santai Yang diikuti ribuan peserta dari 13 kampung yang ada di kecamatan way tuba (14/8/2019) Pagi.

Camat Way Tuba Irwansyah S.Sos., M.H secara langsung melepas keberangkatan peserta jalan sehat dari halaman Kantor Camat Way Tuba dan menyambut kedatangan peserta kembali di Kantor Camat Way Tuba.

Acara dilanjutkan dengan Pengundian Dorprize dan pembagian hadiah, masyarakat sangat antusias mengikuti jalannya pengundian hadiah diiringi sorak Sorai dari warga.

Selain Jalan sehat tampak kemeriahan juga terlihat di lomba-lomba Pindah Belut, Tarik Tambang, Makan Kerupuk, Bakiak yang diikuti USPIKA, Perangkat Kampung, dan warga masyarakat membaur dalam kemeriahan acara.

Camat way tuba kepada awak media KABARSUMATERA.CO.ID mengatakan ” Acara ini sebagai bentuk syukur dan untuk.menjaga semangat kebersamaan atar USPIKA dengan Masyarakat secara luas yang pada tujuan akhirnya mensukseskan kegiatan pemerintahan yang kami laksanakan” pungkasnya

Nurhalimah, pemegang kupon nomor 1630 mengaku sangat senang dengan adanya kegiatan yang diselenggarakan oleh Camat Way Tuba Tersebut. “Sampaiakan ke Pak Camat mas, Semoga kegiatan seperti ini ada lagi ditahun depan mas” ujarnya pada awak media KABARSUMATERA.CO.ID.

Komentar Menggunakan Akun Facebook Anda