HUT TNI KORAMIL 427-04/ BAHUGA LAKUKAN BAKSOS DI WILAYAH SUBRAMIL WAY TUBA KAMPUNG WAY PISANG

  • Bagikan

Laporan Wartawan : KS
Redaktur : ANGGI SUBAGIO

KABARSUMATERA.CO.ID/WAY KANAN – Komando Rayon Militer ( KORAMIL ) Bahuga melaksanakan giat Bhakti Sosial di wilayah SUB Rayon Militer (SUBRAMIL) Way Tuba tepatnya di Kampung Way Pisang Kecamatan Way Tuba pada Jum’at (27/9/2019) Pagi.

Nampak Anggota TNI membaur bersama Masyarakat Kampung Way Pisang melakukan Pembersihan Jalan yang selama ini kurang nyaman dilalui oleh pejalan kaki maupun pengguna kendaraan.

Prajurit TNI KORAMIL Bahuga dan SUBRAMIL Way Tuba juga membagikan sembako kepada warga masyarakat kurang mampu di kampung way pisang. Lebih lanjut Anggota TNI KORAMIL Bahuga dan SUBRAMIL Way Tuba meneruskan pekerjaan penggalian saluran pembuangan aliran air (got – red) yang selama ini tersumbat dan sering meluap di musim penghujan.

Komandan Koramil Bahuga KAPTEN INF Mustofa Andi di dampingi Komandan SUBRAMIL Way Tuba PELDA Bambang Suwanto menyampaikan bahwa Giat Bakti sosial yang di lakukan oleh KORAMIL 427-04/ BAHUGA dalam rangka peringatan HUT Ke 74 Tentara Nasional Indonesia diwilayahnya. “Semoga apa yang sudah dilakukan oleh prajurit TNI KORAMIL Bahuga dan SUBRAMIL Way Tuba ini dapat mempererat jalinan antara Rakyat dan TNI”. Tegasnya.

Lebih lanjut disampiakan kepada masyarakat bahwa TNI saat ini sedang membuka kesempatan kepada pemuda/pemudi untuk bergabung menjadi Prajurit TNI. ” Saat ini pendaftar calon prajurit TNI asal way kanan masih sangat sedikit, jika ada anak,kerabat yang akan mendaftar lebih baik menggunakan domisili Way Kanan dan Melalui Kodim Way Kanan” Jelas Danramil Menghimbau.

banner 728x90

banner 728x90

  • Bagikan